Inilah Salah Satu Mutiara Dari Kabupaten Garut Dr. H. Budi Suhardiman, M. Pd PNS Berprestasi Tingkat Jabar

oleh -144 Dilihat

Garut ,Realita Indonesia.Com – Kabupaten Garut banyak melahirkan tokoh – tokoh besar dari dulu sampai sekarang. Adalah Dr. H. Budi Suhardiman, M.Pd yang kini menjabat sebagai Kepala Sekolah SMPN 6 Garut, mampu menyaingi ratusan finalis Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi kategori inspiratif tingkat Jawa Barat tahun 2022.

Hal tersebut, diyakini dengan kedatangan tim visitasi BKD Provinsi Jawa Barat yang berkunjung ke SMPN 2 Garut untuk melakukan visitasi terhadap Dr. H. Budi Suhardiman, M.Pd, Selasa (25/10).

Tim visitasi tersebut, dipimpin oleh tim penilai dari Universitas Padjajaran, Ferry Hardianto beserta rombongan, dimana saat kedatangan disambut dengan tarian topeng menandakan ucapan selamat datang.

Pelaksanaan visitasi berupa sesi wawancara dengan sejumlah unsur, terkait kiprah Dr. H. Budi Suhardiman, M.Pd dalam pengembangan literasi di Kabupaten Garut.

Menurut Yusup Safari selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Garut, menyebutkan bahwa pesatnya budaya literasi di SMPN 2 Garut, tidak lepas inovasi dan inspirasi Dr. H. Budi Suhardiman, M.Pd, saat memimpin di SMPN 2 Garut.

Hasil visitasi selama kurang lebih satu jam, tanggapan dari nara sumber yang dihadirkan cukup memuaskan tim visitasi BKD Provinsi Jawa Barat.

(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.