Hati-Hati Berkunjung ke Tropikana Water Park Ciplas Garut

oleh -391 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com — Pengunjung asal Bandung, Melysa Andriyani dan Lela Novianti, mengalami musibah saat berkunjung ke Tropikana Waterpark Ciplas, Garut. Barang berharga mereka hilang dicuri oleh para pelaku kejahatan yang beroperasi di sekitar objek wisata tersebut.

Dalam momen liburan Idul Fitri, ribuan masyarakat dari berbagai daerah membanjiri objek wisata Tropikana Waterpark Ciplas Garut, namun keceriaan liburan berubah menjadi musibah bagi Melysa Andriyani dan Lela Novianti, yang mengalami kehilangan barang berharga akibat ulah para pelaku kejahatan yang beroperasi di sekitar objek wisata tersebut.

Kejadian ini menjadi sorotan karena merupakan insiden pertama kali yang terjadi di Tropikana Waterpark. Lela Novianti kehilangan konci motor PCX, handphone iPhone XR, Vivo, Oppo A5S, STNK, KTP, dan uang tunai sebesar lima juta rupiah. Sementara Melysa Andriyani kehilangan handphone Oppo A57, kunci motor Beat, serta ATM BCA dan ATM Mandiri beserta KTP.

Peristiwa ini terjadi kemarin, Sabtu 13 April, pukul 14.30 WIB, saat kedua korban mengaku lengah karena tidak dapat menitipkan barang bawaan mereka di tempat penitipan yang sudah penuh. Mereka terpaksa membawa barang bawaan secara pribadi.

Mengantisipasi kerugian lebih lanjut, Lela dan Melysa segera melaporkan kehilangan mereka ke Polsek Garut Kota dengan harapan barang berharganya yang hilang dapat ditemukan kembali.

Sementara itu, pihak Manajemen Tropikana Waterpark, melalui Manager Operasional, Nyoman, membenarkan dengan adanya kejadian tersebut. Sampai saat ini mereka sedang menyelidiki insiden tersebut dengan menggunakan rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.