Wabup Beri Sambutan Dalam Acara Bimtek Perumda Tirta Intan Garut

oleh -1135 Dilihat
oleh

GARUT,Realita Indonesia.Com – Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, mengapresiasi kinerja Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Intan atau yang lebih dikenal dengan nama PDAM Garut ini.

Wabup Garut menilai, walaupun sering kali muncul keluhan dari masyarakat terkait pelayanan PDAM Garut, tetapi ia mengapresiasi pihak PDAM Garut yang terus memperbaiki diri dengan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, memberikan sambutan dalam acara Bimbingan Teknis Manajemen Investasi dan Manajemen Risiko yang digelar oleh Perumda Tirta Intan Garut di Aula Sabda Alam Hotel & Resort, Jalan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Rabu (14/9/2022).

“Saya ucapkan terimakasih atas nama masyarakat, atas kinerja PDAM yang terus memperbaiki diri ya, saya juga realistis, memang harus ada perbaikan-perbaikan sebagaimana Kabupaten Garut , sama seperti Kabupaten Garut terus kita perbaiki sedikit-sedikit,” ujar Wabup Garut saat memberikan sambutan dalam acara Bimbingan Teknis Manajemen Investasi dan Manajemen Risiko, yang dilaksanakan di Aula Sabda Alam Hotel & Resort, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Rabu (14/9/2022).

Ia menuturkan jika perbaikan PDAM Garut ini memerlukan kesungguhan dari semua pihak, termasuk juga kesungguhan dari masyarakat.

“Masyarakat juga kan harus ikut bantu, bantunya dengan apa? dengan bayar gitu,” tuturnya.

Wabup juga mengungkapkan, dirinya juga mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Perumda Tirta Intan Garut, karena menurutnya peningkatan kapasitas inilah yang dibutuhkan oleh para pegawai.

Ia juga menantang direksi PDAM Garut untuk bisa masuk di 10 besar peringkat PDAM di Jawa Barat pada tahun 2023 nanti. Di mana tahun 2021 lalu peringkat Perumda Tirta Intan Garut berada di posisi 16 peringkat PDAM di Jawa Barat.

“Saya tantang lah 10 besar ya. Siap? Siap 10 besar? Alhamdulillah ya Allah mudah-mudahan _dikabulkeun_. Saya mah cuman bisa doa pak, mudah-mudahan saya dan Pak Bupati menjadi pemimpin yang adil, jadi kalo pemimpin yang adil itu doa nya pasti dikabulkan Pak. Aamiin,” tandasnya. (Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.