Dirut PDAM Berharap Melalui Bimtek Para karyawan Mampu Meningkatkan Kemampuan Dan Pengetahuan

oleh -2259 Dilihat
oleh

Garut ,Realita Indonesia.Com – PDAM Tirta Intan Garut menyelenggarakan Bimbingan Teknis Manajemen Investasi dan Manajemen Resiko selama dua hari, mulai tanggal 14 sampai 15 September di Hotel dan Resort Sabda Alam, Kawasan Cipanas Kab. Garut.

Menurut Direktur Utama PDAM Tirta Intan Garut, DR. H. AJ Rowikarim, bahwa tujuan Bimtek ini adalah memberdayakan karyawan PDAM, sehingga mempunyai keterampilan, baik keterampilan pengetahuan maupun skill yang berkaitan dengan teknik.

“Hari ini kita mengadakan kegiatan untuk meningkatkan keterampilan karyawan PDAM dari segi menajemen menyangkut berbagai kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya.

Semisal, jelas Dr. Aja, dari sisi keuangan, teknik sampai dengan pelayanan kepada pelanggan, jadi karyawan sudah mampu memprediksi resiko apa yang terjadi apabila pelayanan, operasional atau SDM kurang maksimal.

Maka melalui Bimtek ini, jelas Dirut, diharapkan karyawan PDAM mampu meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, guna meningkatkan mutu pelayanan PDAM kepada para pelanggan, sehingga pelanggan merasa puas.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.