TIM RESPON CEPAT, BEKERJA DENGAN SIGAP DIHARI LIBUR

oleh -2105 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia.Com — Minggu, 1 oktober 2023, DIREKSI Perumda mengikuti apel pagi di alun – alun kabupaten Garut dalam rangka memperingati Hari kesaktian Pancasila.

Di samping itu tim respon cepat yang dibentuk oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garur, Dr. H. Aja Rowikarim, terus memantau Jaringan Pipa Distribusi dan menerima keluhan dan pengaduan dari pelanggan dan masyarakat.

Pukul 09.30, tim respon cepat menerima pengaduan dari masyarakat bahwa terdapat pipa yang bocor di Jl. Pembangunan perempatan sukapadang, tanpa memakan waktu yang lama hanya kurang dari 10 menit kabag Prodist beserta jajaran nya menindaklanjuti dan memperbaiki kebocoran pipa.

Pukul 12.30 WIB, Direktur Utama, Dr. H.AJA ROWIKARIM menerima kabar bahwa terjadi kebakaran di RSUD Dr. Slamet Garut, dengan cepat Dirut menginstruksikan untuk langsung monitor ke lokasi, dengan sigap Tim respon Cepat dibawah komando Direktur Teknik meluncur ke lokasi dengan membawa 1 unit armada tanki, untuk membanti suply air.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.