Suasana Hangat dan Santai Tercermin dalam Acara Ngopi Bareng Insan Pers Bersama DANDIM 0611/Garut

oleh -209 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com– Bertempat di Cafe Luwak Coffi jalan Garut – Tasikmalaya kecamatan Cilawu Garut Jum’at 03/05/24, puluhan jurnalis Garut hadiri undangan resmi DANDIM 0611/ Garut, Letkol Czi.Dhanisworo.S.Sos.


Dalam sambutan pembukanya yang disampaikan oleh, Letda Inf. Asep Irawan, bahwa hal ini dilakukan demi terwujudnya ikatan tali silaturahmi antara jajaran kodim 0611/ Garut ( TNI-AD ), dimana yang sebelumnya juga sudah memiliki hubungan yang erat dengan para awak media.Untuk itu, imbuh Asep, dengan terjalinnya sinergitas dan kolaborasi harus terus diperkuat sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat, berimbang serta menyentuh kepentingan masyarakat luas khususnya di Kabupaten Garut.
“Selain itu, kami siap membuka diri terhadap masukan dari semua insan pers, jika awak media mempunyai ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kodim siap menampung gagasan tersebut “.

” Pemberitaan kegiatan Kodim 0611 Garut dan jajaran oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif, Tentunya hal tersebut sangat positif dan dapat dijadikan sebagai wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan, serta sebagai bahan edukasi dan evaluasi menuju ke arah yang lebih baik,” pungkas Letda. Inf. Asep Irawan.


Hadir dalam kegiatan puluhan wartawan media online dan surat kabar dari berbagai lembaga media seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Persatuan Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI), Ikatan Wartawan Online (IWO) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI), Media independen online (MIO) dan Media online Indonesia (MOI).

Dalam pertemuan yang sangat humanis ini, diiringi dengan canda dan suasana ramah tamah, saling sharing jajak pendapat dan tanya jawab yang intinya antara Kodim 0611/ Garut bersama Jurnalis Siap membangun Sinergitasnya melalui edukasi informasi yang positif demi kemajuan kabupaten Garut.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.