Sinergi TMMD Reguler ke -120 Kodim0611/Garut TNI Bersama Warga Kampung Buleud

oleh -145 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com — Puluhan warga kampung Buleud Desa cintadamai Kecamatan Sukaresmi Kab. Garut di hari pertama setelah pembukaan TMMD sangat antusias bergotongroyong pengerjaan jalan bersama Anggota satgas TMMD ke – 120 Kodim 0611/Garut (Kamis 09/05/2024).

Di temui di lokasi,salah seorang warga masyarakat sebut saja bu Yanti ( 30 th ) Kp. Pasir Pari Ds. Cinta Damai Kec. Sukaresmi Kab. Garut yang ikut membantu pengerjaan jalan mengatakan “Dirinya merasa bangga bisa berbaur bersama satgas TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut selain bergotong royong saya pun bisa lebih dekat dengan Anggota TNI.”

Dengan adanya program TMMD Reguler ini sangat membantu dan sangat bermanfaat sekali bagi warga karna akses jalan yang sedang di kerjakan ini untuk mempermudah akses pertanian juga menghubungkan kedua desa dan mudah-mudahan dengan adanya jalan ini bisa membantu perekonomian warga desa cinta damai”.

Tak lupa Ibu Yanti mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak TNI yang telah membuka akses jalan ini,terutama kepada bapak Dandim 0611/Garut,Letkol Czi Dhanisworo S. Sos., terimakasih banyak bapak dari kami warga Desa Cinta damai.

No More Posts Available.

No more pages to load.