Pangan untuk Anak Bulu : Mahasiswa Komunikasi Universitas Siber Asia Laksanakan Street Feeding untuk Kucing Liar

oleh -317 Dilihat

Tangerang – Pada Jum’at, 5 Januari 2024, mahasiswa Program Studi Komunikasi Universitas Siber Asia menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan nama program “Pangan untuk Anak Bulu”. Kolaborasi ini melibatkan mahasiswa Prodi Komunikasi dengan Peduli Kucing Kampung Liar, bertempat di perumahan area kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Tim mahasiswa yang terlibat, diwakili oleh Kak Khanivah, dan tim dari Komunitas Peduli Kucing Kampung Liar (PKKL) diwakili oleh Kak Dian. Program ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial PKKL sebagai komunitas yang fokus pada kesejahteraan sosial kucing liar di sekitar wilayah tersebut.

Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari mata kuliah Corporate Social Responsibility di bawah bimbingan Dosen Rosanah, S.S., M.I.Kom. Mahasiswa terlibat aktif dalam merencanakan dan melaksanakan program CSR ini sebagai bagian dari tugas kelompok mereka. Kak Izzatinnisa, Kak Darwansyah, dan Kak Aptu Andi memberikan dukungan sebagai supporting di bawah pimpinan Kak Khanivah.

“Pangan untuk Anak Bulu” bukan hanya memberikan makanan untuk kucing liar, tetapi juga menciptakan pemahaman yang lebih baik bagi mahasiswa mengenai implementasi CSR. Kegiatan ini mencakup strategi komunikasi mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan. Mahasiswa dapat merasakan tantangan dari hulu sampai hilir dalam menjalankan program CSR ini.

Diharapkan bahwa acara ini tidak hanya memberikan manfaat bagi kucing liar, tetapi juga menjadi pengalaman berharga bagi mahasiswa dalam memahami seluk-beluk pelaksanaan CSR. Melalui kegiatan “Pakan untuk Anak Bulu”, mahasiswa dapat melihat betapa pentingnya peran komunikasi dalam memastikan keberlanjutan dan dampak positif dari inisiatif sosial seperti ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.