TK Plus Baetussalam Gelar Haflah Akhirussanah

oleh -959 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com — Gebyar pentas seni untuk memeriahkan Pelepasan Taman Kanak-Kanak (TK) Plus Baetussalam bertempat Aula Rumah makan Asep Stroberi (Astro ) Cimaragas, Kecamatan Garut kota berlangsung meriah.

Acara pentas seni yang diadakan sebagai bagian dari perpisahan anak-anak sebelum melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya, seperti Sekolah Dasar.

Acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka dalam berbagai bidang seni.

Pentas seni perpisahan TK plus Baetussalam Ini melibatkan semua anak di TK, baik itu melalui pertunjukan drama, tarian, bernyanyi, Sholawat atau pertunjukan musik.

Selama persiapan acara, guru dan staf TK akan membantu anak-anak dalam mempersiapkan penampilan mereka. Mereka akan mengajar anak-anak tentang pentingnya kerjasama, latihan rutin, dan memberikan arahan dalam mempersiapkan set dan kostum.

Pentas seni perpisahan TK merupakan momen berharga bagi anak-anak, di mana mereka dapat mengungkapkan diri, membangun rasa percaya diri, dan merayakan perjalanan mereka di TK sebelum melanjutkan ke tahap pendidikan berikutnya.

Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan bagi orang tua dan keluarga untuk melihat perkembangan anak-anak mereka dalam bidang seni dan memberikan dukungan serta semangat kepada mereka.

Pentas seni perpisahan Baetussalam ini sangat menyenangkan dan bermakna bagi anak-anak, guru, dan orang tua. Ini adalah momen di mana anak-anak dapat menunjukkan apa yang telah mereka pelajari selama berada di TK dan membuat kenangan yang tak terlupakan sebelum melangkah ke tahap pendidikan yang lebih tinggi.

Hidayat SAg selaku Kepala sekolah berharap anak-anak atau siswa siswi lulusan sekolah kami bisa menjadi anak yang soleh dan soleheh. Berbakti kepada orang tua dan negara.”Harapnya.

” Adapun Jumlah siswa dari total 55 orang, untuk tahun ini 2023 . Acara ini juga sekaligus sebagai promosi bagi calon Siwa didik baru untuk tahun ajaran 2023/2024.Siapa saja yang ingin mendaftarkan putra -putrinya dari usia 4 sampai silakan menghubungi staf kami di sekolah, pungkasnya.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.