Sertijab kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas llB Garut

oleh -550 Dilihat
oleh

Garut , Realita Indonesia.Com – Dimana ada pertemuan pasti akan ada perpisahan,begitu pula rotasi mutasi merupakan suatu hal yang wajar dalam suatu instansi pemerintahan.

Bertempat di Hotel Harmoni,Jalan Cipanas Baru,Tarogong Garut,Kamis (2/10/2023)
Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Garut .

Penyerahan jabatan Kepala Rutan tersebut, yaitu dari Redy Agian, A. Md. I.P., S.H., M.H. kepada Fahmi Rezatya Suratman, A. Md., S.H.M.Si.

Dikatakan Kepala Rutan Garut yang baru Fahmi Rezatya Suratman, mengatakan, dirinya mohon izin kepada Forkopimda Garut untuk bergabung dan dukungannya kepada teman-teman media dalam kinerjanya kedepan.

Ditemui Media Realita Indonesia,Fahmi Rezatya Suratman , mengungkapkan ,
“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Forkopimda yang sudah banyak membantu Rutan di era Bapak Redy. Maka saya pun meminta dukungan selama bekerja di Rutan Garut,”

Sementara Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Kusnali berharap di tahun 2023 Rutan kelas IIB Garut bisa meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di bawah pimpinan yang baru ini.

”Rutan Garut semasa di pimpin Pak Redy sudah banyak torehan-torehan prestasi yang diraih. Besar harapan kami, sekarang di bawah pimpinan Pak Fahmi bisa meneruskan program-program yang sudah dirintis oleh pak Redy dan Semoga tahun 2023, Rutan Garut bisa meraih WBK,” Pungkas Kusnali.

Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman dan jajaran Forkopimda Garut, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Kusnali.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.