PDI Perjuangan Mengadakan Rakor Pemenangan Pileg dan Pilpres Tahun 2024

oleh -1821 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com — Bertempat di Fave Hotel Garut, Jum’at (03/11/23)  PDI Perjuangan mengadakan rapat koordinasi pemenangan Pileg dan Pilpres Tahun 2024.

Rampak hadir dalam acara tersebut seluruh Caleg PDI Perjuangan, baik Caleg Pusat, Provinsi Jabar maupun Garut berserta KSBPAC, Pengurus Ranting, hadir dalam acara Rapat Koordinasi Pemenangan Pileg dan Pilpres Tahun 2024

Dijelaskan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan menyerukan One for All, All For One untuk kemenangan Ganjar-Mahfud dan kemenangan PDI Perjuangan, dimana pengurus struktural menjadi Tim Sukses Pemenangan PDI Perjuanga.

Lanjutnya, semuanya harus memfasilitasi semua Caleg dengan pembagian wilayah yang sudah ditetapkan sampai ke tingkat TPS.

“Hari ini Alhamdulillah semua bisa berkumpul untuk menyamakan persepsi ”satu untuk semua, semua” untuk satu pemenangan PDI Perjuangan dan Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kab. Garut,” tutur Yudha.

Yudha pun menambahkan, memang Tim Pemenangan Daerah (TPD) untuk Ganjar-Mahfud diserahkan kepada PPP, tapi kita konsolidasi internal dahulu, setelah ada arahan dari TPD kita akan berkumpul lagi.

“Hari ini, kita ingin konsultasi dulu banteng Garut One for All, All For One untuk kemenangan Pak Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan, dengan harapannya terbangun solidaritas yang baik dan kuat,” tegasnya.

Dirinya berpesan, terus bergerak di tengah masyarakat, bangun sinergitas yang baik dengan semua komponen,selain dengan kepengurusan strukturan, juga dengan tokoh masyarakat, tokoh Agama,relawan Ganjar-Mahfud dan lainnya.

Arahan Ketua DPP PDIP Perjuangan, terang Yudha, bahwa bangun komunikasi dan kampanyekan Ganjar-Mahfud dari pintu ke pintu (door to door). “Kami optimis, jika solid serta terus bergerak di tengah masyarakat, suara Pak Ganjar-Mahfud di Garut akan signifikan,” pungkasnya.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.