Para Guru Pembimbing Berprestasi Mendapat Penghargaan Dari Kepala Sekolah SMKN 1 Garut

oleh -926 Dilihat
oleh

 GARUT ,Realita Indonesia.com – Bertempat di Gedung Olah raga Motekar SMKN 1,Jumat 15 Juli 2022.

Dalam rangka meningkatkan motivasi dan semangat kerja bagi para guru di SMKN 1.Sekaligus mengadakan rapat dinas untuk pembagian tugas bagi segenap civitas akademika SMKN 1 Garut untuk tahun pelajaran 2022 – 2023.

Rapat di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah, H. Bejo Siswoyo STP, M.Pd di dampingi Wakasek Humas Asep Paridadin, Wakasek Kurikulum Hani Ariani dan Wakasek Kesiswaan Nurdin, ST.

Dalam arahannya H. Bejo Siswoyo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya program sekolah untuk tahun pelajaran 2021 – 2022, alhamdulilah para siswa-siswi SMKN 1 Garut telah banyak meraih prestasi, baik untuk lomba akademik maupun non akademik sehingga bisa menjadi juara pertama di tingkat Kab. Garut, ada juga yang berhasil menjadi juara di tingkat Provinsi Jawa Barat dan Nasional. Ujarnya penuh kebanggaan.

Selanjutnya di tuturkan oleh Bejo Siswoyo “sebagai bentuk penghargaan dan motivasi bagi para guru yang lainnya, kami akan memberikan penghargaan kepada 8 guru pembimbing yang telah berhasil menghantarkan siswa-siswi SMKN 1 Garut menjadi juara dengan memberikan bonus/hadiah uang Rp. 500.000 per 1 guru pembimbing.

Sementara ke 8 siswa-siswi yang telah berhasil menjadi juara pertama dan membawa harum SMKN 1 Garut adalah Niken Salsabila juara pertama lomba Pharmaceutical Technologi, Wicky Muhamad Fauzy juara pertama lomba Information Network Labling, Rahayu Nurfajar juara pertama lomba IT Network System’ Administration, Yofi Ilham Fauzi juara pertama lomba IT Software Solution For Bussines, Yusuf Sekhan Althaf juara pertama lomba Cloud Computing, Yesa Nurul Fadillah juara pertama lomba 3D Game Art, Harsya Brahmantyo juara pertama lomba Teknologi Keamanan Siber dan Al Azid Agustiansyah juara ke pertama lomba Teknologi Design Graphic. Ucapnya.

“Sedangkan para guru pembimbing yang berhak mendapatkan reward tersebut adalah Apt. Yeni Wulandari, Erma Rahmawati, Azis Jaenal Muttaqin, Revi Cahya Alamsyah, Rizky Anugerah, Zeni Olivia Noorma, Rahmi Aprianti dan Mustofa Jamil.”. Ujarnya penuh semangat.

Disamping memberikan reward kepada guru pembimbing, Kepala Sekolah SMKN 1 Garut memberikan hadiah/bonus uang Rp. 2 juta kepada Asep Ulumudin, S.Kom. selaku Ketua kompetensi keahlian Sistem Informatika jaringan dan Aplikasi.(Wa Oded)

No More Posts Available.

No more pages to load.