Kasi Pelayanan Kecamatan Karangpawitan Laksanakan Koordinasi Dengan Pemerintahan Desa Suci

oleh -1893 Dilihat
oleh

Garut,Realita Indonesia.Com — Bertempat diaula Kantor Desa Suci, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Kasi Pelayanan Kecamatan Karangpawitan laksanakan koordinasi dengan pemerintahan Desa Suci,Selasa ,4 Juli 2023.

Dalam koordinasi tersebut yang dihadiri Kades Suci serta perangkat membahas persiapan program jemput bola dari Capil Kabupaten Garut.

Dalam keterangan Kasi Pelayanan Kecamatan Karangpawitan, Dali Firmansyah bahwa program jemput bola ini hanya melayani perekaman e-KTP, Pembuatan KK, AKTE Kelahiran.

Dali Firmansyah menambahkan bahwa dalam koordinasi ini dibahas mengenai persiapan program jemput bola tersebut, diantaranya pihak Desa melaksanakan sosialisasi kewarga mengenai program jemput bola ini dan persiapan pas waktu pelaksanaan jemput bola tersebut.

“Jadi koordinasi ini kita laksanakan dalam persiapan program jemput bola dari Capil Kabupaten Garut, yang mana kita berharap dengan persiapan yang matang, program jemput bola ini bisa terlaksana dengan lancar, aman dan nyaman,” terang Dali.

Dikesempatan yang sama, Kades Suci, Dian Risdianto S.Pt sangat menyambut baik program jemput bola dari Capil Kabupaten Garut, karena menurut Dian Risdianto S.Pt dengan adanya program jemput bola ini akan lebih mempermudah warganya dalam mengurus sekaligus melengkapi administrasi kewarga negaraan misal perekaman e-KTP, Pembuatan KK dan sebagainya.

Dian Risdianto S.Pt berharap dengan adanya program jemput bola ini bisa lebih mempermudah warganya dalam mengurus, membuat dan melengkapi dokumen kewarganegaraannya.(Om Danur/Asep Abo)

No More Posts Available.

No more pages to load.