Hewan Kurban untuk Warga Sekitar Sumber Air

oleh -2299 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com — Apel Gabungan dan penyerahan secara simbolis Hewan Kurban oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut, Dr. H. Aja Rowikarim kepada Kepala Cabang Banyuresmi. H. Heri, SE. 27 Juni 2023 di halaman kantor pusat. Idul adha tahun 2023 ini, BUMD Air Minun menyerahkan hewan kurban, sebanyak 3 ekor sapi dan 30 ekor kambing.

Hewan kurban di distribusikan khusus untuk masyarakat di area sumber mata air yang di kelola oleh PDAM. Dalam apel pagi dan gabungan Dirut berpesan “Sampaikan salam silaturahim kepada seluruh warga di wilayah sumber dan marilah bersama-sama menjaga wilayah sumber air agar kualitas dan kuantitas air nya tetap terjaga dengan baik”., Karena air merupakan kebutuhan dasar setiap manusia, tentu kalau air tejaga melahirkan kemaslahatan bagi keberlangsungan kehidupan bersama.

Mohon doa nya juga agar Karyawan Perumda Air Minum Tirta Intan Garut, senantiasa di berikan kesehatan, kekuatan, keberkahan dan kebermanfaatan dalam setiap aktivitas kerjanya, sehingga bisa lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada pelanggan, masyarkat dan bisa memberikan kontribusi terbaik kepada kabupaten Garut.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.