Karang Taruna Desa Mekargalih Menggelar Final Turnamen Bola Voli Antar RW

oleh -65 Dilihat

Garut, Realita Indonesia.Com — Karang Taruna Desa Mekargalih menggelar Final Turnamen Bola Voli antar RW se- Desa Mekargalih. Minggu (02/10/2022) di Lapang Voli Pasir Lingga RW 08 Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Acara dihadiri oleh Danramil 1111/ Tarogong Kapten Inf Toto Purwanto.

Dalam laga final yang memperebutkan Juara ke-1 dan 2, bertanding antara RW.02 Lingkungan Cipepe melawan RW.08 Bojong Awi, dan dimenangkan oleh RW.02 sebagai Juara ke-1, sedangkan dalam perebutan Juara ke-3 bertanding antara RW.06 Lingkungan Empang melawan RW.07 Lingkungan Biru yang dimenangkan oleh RW.06 Lingkungan Empang sebagai juara ke-3. Laga final ini berlangsung meriah.

Untuk Juara ke-1 selain piala bergilir, panitia juga menyediakan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp.1,5 juta, Juara ke-2 sebesar Rp.1 juta, dan Juara ke-3 dan Rp. 500 Ribu.

Danramil 1111/ Tarogong Kapten Inf Toto Purwanto yang hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Karang Taruna Desa Mekargalih.

Sementara Ketua Karang Taruna Desa Mekargalih juga ketua pelaksana, Nia Kurniawan kegiatan turnamen Bola Voli putra antar RW, merupakan agenda rutin yang Setiap tahun di selenggarakan oleh Karang Taruna dan Diikuti oleh 18 Tim yang ada di Desa Mekargalih.

” Saya berharap turnamen Bola Voli tersebut menjadi ajang untuk meningkatkan kekompakan,dan sirahturahmi antar RW.

Selain itu juga untuk menjaring bibit -bibit atlet berprestasi untuk mengikuti turnamen Bola Voli di jenjang yang lebih tinggi lagi nantinya,”ucapnya.

Hadir dalam kegiatan turnamen tersebut, bhabinkamtibmas, babinsa, Ketua BPD, Ketua LPM, RT/RW se-Desa Mekargalih,dan seluruh masyarakat.(Om Danur/Zey)

No More Posts Available.

No more pages to load.