Tim Wartawan Media United Tahan Imbang Aspeknas FC

oleh -638 Dilihat
oleh
Exif_JPEG_420

Garut, Realita Indonesia.Com — Sinergitas antara Insan Pers dengan Aspeknas terjalin melalui olah raga futsal.Kedua tim sejenak larut dalam keceriaan di lapangan futsal,dan sejenak melupakan rutinitas kerja sehari – hari ,sesekali tawa riang menyertai tatkala bola yang dioper terlalu kencang atau pun tembakan yang agak melenceng jauh dari sasaran,maklum saja bukan pemain pro . Dengan keringat bercucuran dan napas Senin Kamis kedua tim masih terlihat semangat mengikuti pergerakan sikulit bundar yang tiada henti mengitari lapangan pertandingan .

Walaupun Tim futsal Aspeknas tidak terlihat muda namun shooting mereka cukup keras- keras ,terbukti beberapa kali merepotkan kiper Media United FC yang di kawal Oded Albagir .

Setelah berjuang selama satu jam penuh dilapangan dengan tidak ada jeda istirahat pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 9 – 9.

Aspeknas FC menurunkan susunan terbaiknya yang dikomandoi langsung oleh kang Jajang dan Andri Barnas dengan membawa serta pemain lainnya antara lain :Ayi,Eka,Husni,Fajar,Egi,Ujang,Rana,Ugun dan Agung.

Ditemui seusai pertandingan, Ajang Pendi selaku manajer Tim Media United menjelaskan ” Ripuh duh maklum biasa mengejar berita dilapangan ini jadi mengejar – ngejar bola futsal, istilahnya dalam bahasa Sunda mah Aya Jang lumpat euweuh Jang najong tapi walaupun begitu, demi hubungan baik antara Jurnalis dengan rekanan pemborong dalam hal ini Pasukan Kang Jajang dari Aspeknas kita berikan perlawanan yang maksimal lah ,dan terimakasih kepada kawan kawan dari Aspeknas semoga terjalin silaturahmi ini tidak hanya dengan Futsal saja tapi bisa melalui ngopi bareng ,atau ngaliwet bareng ucapnya sambil tersenyum,pokonya semoga Aspeknas semakin jaya ,semakin sukses pungkasnya.

Adapun susunan pemain Tim Media United yang turun di pertandingan itu antara lain:

Oded Albaghir (Realita Indonesia) kiper
Zenal (Garut Express) anchor
Nawawi (SPJ News) flank
MD Sumarna (Status Jabar) flank
Ajang Pendi (SPJ News) pivot.

(Om Danur)

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.