BJB Jalin Kemitraan Dengan Wartawan Melalui Olahraga

oleh -703 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com– Dalan rangka memperingati Hari Pers Nasional dan Hari Jadi Garut yang ke-210, sejumlah Wartawan Kabupaten Garut yang tergabung dalam Forum Wartawan Garut menggadakan rangkaian olahraga.

Salah satu cabang olahraga yang diikuti adalah kejuaraan sepakbola kelompok umur 40 th ke atas.Ada beberapa agenda cabang Olahraga yang sebenarnya di agendakan dalam rangkaian Hari Pers Nasional dan Hari Jadi Garut ini diantaranya, Sepakbola, Bulutangkis, Futsal,dan Catur.Namun mengingat kurangnya perhatian dari Pemkab Garut maka acara yang baru terselenggara hanya Cabang Sepakbola.

Ditemui di tempat terpisah Kang Oded salah satu penggagas acara tersebut menjelaskan “Sebenarnya kami prihatin dengan minimnya perhatian pemerintah dalam hal ini Pemkab Garut yang sepertinya tidak memperdulikan keberadaan para jurnalis ini,terbukti tidak ada perhatian dalam perayaan Hari Pers Nasional ini,tidak seperti di Kabupaten/Kota yang lain.

Namun walaupun demikian kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap BJB Cabang Garut yang selalu mensupport kegiatan – kegiatan wartawan khususnya dalam bidang Olahraga ini. Semoga kemitraan yang terjalin antara BJB dengan insan Pers ini selalu terjaga, pungkasnya.(Asep )

No More Posts Available.

No more pages to load.