Kades Situsaeur Bersama Warga Gotong Royong Membangun Masjid Al’Ikhlas

oleh -2348 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia.Com — Pada hari Senin, 07 Agustus 2023, Kades Situsaeur bersama warga bahu membahu bergotong royong membangun mesjid Al’Ikhlas yang beralamat di Kampung Panyingkiran, RT03/RW09, Desa Situsaeur, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Kades Situsaeur, Agus Mulyadi mengatakan bahwa pembangunan masjid Al’Ikhlas memasuki hari ke 50 atau dua bulan kurang.

Agus menjelaskan bahwa pembanguna masjid Al’Ikhlas yang memiliki luas 12mx9m berdiri diatas tanah wakaf dan dikerjakan secara swadaya dengan donatur dari warga Desa Situsaeur dan para donatur lainnya.

Selain itu Agus mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Situsaeur khususnya warga Kampung Panyingkiran RW09 yang telah secara ikhlas ikut menyumbang hartanya, fikirannya dan tenaganya, selain itu Agus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah ikut membantu pembangunan masjid Al’Ikhlas.

Agus berharap dengan adanya masjid Al’Ikhlas ini yang posisinya ditengah pemukiman warga, bisa lebih meningkatkan warga dalam beribadah, menambah ilmu agama dan semoga dengan adanya masjid Al’Iklas ini bisa lebih mempererat dan memperkuat ukhuwah islamiyah. (Abo/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.