Hj.Siti Mufattahah,psi.,MBA Menggelar Sosialisasi dan Edukasi QRIS Bagi Kalangan Milenial

oleh -2291 Dilihat
oleh
Exif_JPEG_420

Garut, Realita Indonesia.Com — Dunia digitalisasi merupakan satu keharusan yang tidak bisa di hindari pada masa kini.Berbagai sektor usaha tak lepas dari digitalisasi,untuk itu bertempat di Gedung LEC Garut, Minggu (29/10) Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Dr.

Hj. Siti Mufattahah, Psi., MBA menggelar Sosialisasi dan Edukasi QRIS bagi kalangan milenial di Kabupaten Garut.
Menurut Hj. Siti Mufattahah, bahwa kegiatan ini sebagai komitmen kami dari DPR RI Komisi XI bagaimana mengikuti perkembangan jaman di era digital, seperti penggunaan QRIS dalam metode pembayaran.

“Masyarakat harus paham dengan dunia digital itu, masyarakat bisa mempermudah dalam melakukan transaksi keuangan, tidak harus bertatap muka, atau membayar dengan uang kas yang bisa saja adanya uang palsu,” jelas dia.
Dengan metode pembayaran digital melalui QRIS, masyarakat lebih mudah bertransaksi dan tidak perlu membawa uang tunas yang rentan akan tindakan kriminal, seperti pencopetan. Maka dengan QRIS ini sangat membantu dalam hal pembayaran keuangan dan lebih aman, mudah dan cepat.

QRIS tersebut, terang Hj. Siti Mufattahah, bukan hanya satu bidang tertentu, melainkan berbagai bidang usaha. Apalagi jika penjualannya secara digital, wajib untuk mendaftar QRIS, karena nantinya akan terlihat pergerakan usaha tersebut.

Legislator tersebut berharap semakin banyak masyarakat yan mengikuti program QRIS, karena untuk mengikuti perkembangan jaman yang bisa memberikan dampak positif kedepannya, agar perekonomian lebih baik lagi.
(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.