H. Nandang Sunggara, S.IP Kembali Menjadi PJS Kepala Desa Mekarsari

oleh -2673 Dilihat
oleh

 

Garut,Realita Indonesia.Com — Bertempat diaula kantor Desa Mekarsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Pemerintah Desa Mekarsari melaksanakan acara pengambilan sumpah jabatan sekaligus Pelantikan dan Serah terima jabatan dari Kades yang lama kepada pejabat sementara (PJS) Kades Mekarsari. Senin (05/06/2023).

H. Nandang Sunggara, S.IP menjabat sebagai PJS Kepala Desa Mekarsari bukan hanya kali ini saja, tetapi sebelumnya pernah juga menjabat PJS Kades Mekarsari tepatnya pada tahun 2019 sebelum pemilihan Kepala desa serentak pada tahun 2019-2025.

Dalam acara tersebut ikut dihadiri PLH Camat Karangpawitan, Kabis DPMD Kabupaten Garut, Perwakilan dari Koramil 1102/KRP, Perwakilan dari Polsek Karangpawitan, Kasi Pemerintahan dan Kasi PMD Kecamatan Karangpawitan, BPD dan LPM Desa Mekarsari serta tamu undangan lainnya.

Dalam keteranganya H. Nandang Sunggara, S.IP mengatakan bahwa walau hanya beberapa bulan dirinya menjabat PJS Kepala Desa Mekarsari, tapi H. Nandang Sunggara, S.IP siap memberi “warna” dan “mewarnai” Desa Mekarsari.

Selain itu H. Nandang Sunggara, S.IP berharap agar seluruh komponen Pemerintahan Desa Mekarsari bisa lebih bersinergi membawa Desa Mekarsari ke hal yang fositif.

Masih dilokasi yang sama, PLH Camat Karangpawitan, Ganda Permana, S.Sos., M.Si. mengingatkan kepada PJS jangan terbuai oleh jabatan barunya sebagai PJS Kepala Desa Mekarsari, karena menurut Ganda Permana, S.Sos., M.Si tugas utama PJS disini ialah menyiapkan proses persiapan Pemilihan Antar Waktu ( PAW ) Kepala Desa Mekarsari.

(Om Danur/Asep Abo)

No More Posts Available.

No more pages to load.