“Edutrain: Menggebrak Pendidikan Anak-Anak TK di Stasiun Jakarta Kota”

oleh -313 Dilihat

Jakarta, Minggu kedua Januari 2024 – PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan Universitas Siber Asia (UNSIA) telah berhasil melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) edukasi yang bernama Edutrain di Stasiun Jakarta Kota pada Minggu kedua Januari 2024. Program ini diluncurkan dengan tujuan mendukung pendidikan anak-anak di Taman Kanak-Kanak (TK), memberikan mereka peluang untuk belajar dan menggali pengetahuan tentang dunia Kereta Api.

Edutrain merupakan hasil implementasi dari Mata Kuliah Corporate Social Responsibility yang diampu oleh Ibu Rosanah, S.S., M.I.Kom di Universitas Siber Asia. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berhasil membangkitkan antusiasme tinggi dari para peserta, yang terdiri dari siswa, guru pendamping, tim relawan dari UNSIA, dan petugas dari PT KAI.

Dengan suasana yang penuh semangat, acara ini diawali dengan penerimaan siswa dan registrasi yang berjalan lancar. Sambutan hangat dari perwakilan UNSIA dan PT KAI memberikan kesan positif kepada para peserta. Selain mendapatkan pengetahuan melalui presentasi edukatif, para siswa juga diajak untuk merasakan pengalaman langsung dengan tur singkat di area stasiun.

Agenda seru juga mencakup kuis seputar presentasi, yang meningkatkan keterlibatan siswa dalam menyerap informasi. Tidak lupa, momen foto bersama menjadi penutup yang menyenangkan dari kegiatan inspiratif ini.

PT KAI menegaskan komitmennya untuk terus mendukung program edukatif semacam ini, berkontribusi pada perkembangan pendidikan di Indonesia. Edutrain di Stasiun Jakarta Kota tidak hanya memberikan keceriaan kepada anak-anak TK, tetapi juga menginspirasi mereka untuk terus belajar dan bermimpi.

No More Posts Available.

No more pages to load.