Yuda Prawira Nahkodai IMI Garut Periode 2023 – 2025

oleh -1616 Dilihat
oleh
Exif_JPEG_420

 

Garut, Realita Indonesia.Com – Bertempat di Ball Room Fave Hotel,Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut,Sabtu (5/8/23). Kepengurusan IMI Garut,Resmi di Lantik, Yuda Prawira menjadi ketua IMI Kabupaten Garut dengan mengemban masa jabatan 2 tahun kedepan,2023 – 2025.

Dalam penuturannya kepada media Realita Indonesia,Yuda mengatakan,Setelah mengalami kevakuman selama dua (2) tahun, akhirnya IMI Garut resmi membentuk kepengurusan baru.

Ia pun menuturkan bahwa prioritas program sekarang, yaitu penjajakan dan sosialisasi karena dengan vakumnya IMI selama 2 tahun, otomatis banyak klub-klub yang vakum dan tidak aktif.

Maka, lanjutnya, kita sosialisasi dan merangkul kembali klub-klub serta mengarahkan agar klub-klub di Garut terregistrasi di Pengurus Cabang IMI Garut.

“Ke depan, kita mengupayakan membuat fasilitas, meskipun belum permanen, minimal kita mengajukan ke Pemda, tempat latihan mulai untuk drag bike, road race, ataupun drive. Pasalnya selama ini kita kurang perhatian khusus,” jelasnya.

Yuda berharap, semoga setelah adanya pelantikan ada perhatian khusus dari Pemda, juga dengan merangkul klub-klub motor dapat meminimalisir keributan antara anak-anak motor, baik klub motor (R2) mapun Mobil (R4), supaya satu tujuan yaitu Jabar Juara.

Salah satu yang di cermati adalah pentingnya fasilitas, karena dapat menopang serta memunculkan atlit yang bisa bawa medali emas, yang bisa membawa harum nama Garut. “Garut punya banyak atlit, tapi pindah ke luar, berarti kurang adanya perhatian khusus,” tandas dia.

“Kedepannya, bagaimana caranya supaya atlit-atlit Garut ada perhatian khusus, baik dari dirinya sendiri maupun Forkopinda, sehingga mereka merasa nyaman dan bangga menjadi atlet Garut,” pungkasnya.( Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.