Semangat Lansia Desa Cintadamai Bantu Personel Satgas TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut

oleh -69 Dilihat
oleh

GARUT, Realita Indonesia.Com — Memasuki hari ke 7, ada yang menarik dalam pembangunan jalan di lokasi TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut yang dilaksanakan di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Garut, Jawa Barat, Rabu (15/5/2024).

Seorang Lansia berusia 70 tahun yakni Haji Odong warga Kampung Kawung Rendeng, begitu semangat membantu para personel Satgas TMMD di lokasi pembangunan jalan.

Saat ditanya, Lansia 70 tahun itu mengatakan, ini merupakan bentuk rasa terima kasih warga kepada TNI yang telah berkontribusi di program TMMD ke 120.

“Ya semangat aja, tidak bisa memberikan kontribusi dalam bentuk materi bisa dengan tenaga dan pikiran, mempercepat proses pembangunan jalan pada program TMMD ini,”ungkapnya.

Dengan semangat dan tidak mengurangi tekadnya membantu para personel, meskipun dibawah panas terik matahari, Haji Odong begitu semangat membantu di lokasi pembangunan jalan TMMD.

“Panas maupun hujan tidak masalah, terpenting semangat gotong royong Saya tunjukkan membantu bapak -bapak TNI. Dan supaya bisa mempercepat prosesnya kalau Kita semua kompak,”ujarnya penuh semangat.

Nampak lansia berusia 70 tahun itu tak kenal lelah membantu personel Satgas TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut. ia mengangkat bahan untuk pembangunan jalan tersebut satu persatu bersama dengan warga yang lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.