Setelah Terpilih Kembali,Kades Supardin Beberkan Program Prioritas Kedepan

oleh -1857 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com — Supardin kembali terpilih menjadi kepala desa Cigaronggong untuk yang kedua kalinya.Ditemuitim Realita Indonesia di kediamannya,Kades yang cukup karismatik itu memaparkan program – program kedepan yang akan dilaksanakan .
“Sesuai janji politik saya terhadap masyarakat yang tertunda.
1. di dalam bidang olahraga yaitu lapang Volly,dimana masyarakat sangat mendambakan adanya lapang volly yang representatif.
2. Jalan usaha tani termasuk termasuk sasak rawayan ,dimana untuk menunjang laju ekonomi desa ,kami sangat membutuhkan jalan tersebut.
3. Sumur bor yang terletak di kampung pemukiman menyangkut air bersih untuk keperluan masyarakat banyak dan itu akan direalisasikan pada tahun ini.
4. Kami sangat membutuhkan tower seluler,yang mana dalam masa tekhnologi ini demi kelancaran komunikasi ataupun menunjang sarana pendidikan untuk warga desa,kami sangat membutuhkan adanya pendirian tower tersebut .
5. Jalan Utama dari 4 desa dan termasuk jalan poros kecamatan, Alhamdulillah kalau nggak ada perubahan jembatannya tahun sekarang mau dibangun namun akses jalan utamanya masih belum tersentuh.
6. Pembangunan TPT, Gotong-gorong dan jembatan-jembatan di beberapa titik dari Desa Cigaronggong sampai Desa Mekarmukti sepanjang 4 km, yang merukan akses kendaraan roda empat.
Kalau pemerintah peduli terhadapn kepentingan warga, khususnya jalan poros kecamatan, karena merupakan akses perekonomian terbesar masyarakat sampai Desa Mekarmukti, Desa Sagara sampai desa cigaronggong, demikian mungkin program kedepan yang akan kami prioritaskan, ungkapnya.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.