Dua Kepala Desa PAW Resmi Dilantik

oleh -4423 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia.Com — Bertempat di Gedung Pendopo kabupaten Garut,Jumat 19 Mei 2023.Bupati Garut dr H.Rudy Gunawan, secara resmi melantik Dua Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) hingga 2025. Dua Kepala Desa tersebut yakni Kepala Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul, H.Ateng Sopandi dan Kepala Desa Cigagade Kecamatan Limbangan, Devi Fahruroji. Jum’at (19 Mei 2023).

Pelantikan Dua Kepala Desa PAW yang digelar di Gedung Pamengkang, Pendopo Kabupaten Garut tersebut merujuk Berdasarkan Keputusan Bupati Nomor : 100.3.3.2/Kep.230-DPMD/2023.

Dalam sambutannya menyampaikan. Bupati Garut memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa terpilih. Ia berpesan agar kepala desa segera melaksanakan amanah dengan baik dan melaksanakan tugas yang telah diberikan guna mewujudkan masyarakat sejahtera.

Selain itu, Bupati Garut juga berharap kedua kades yang sudah dilantik dapat bekerjasama dengan baik dan produktif, khususnya mendukung dan menyelaraskan program Pemkab Garut untuk mensejahterakan masyarakat secara merata.

“Mari menyelaraskan program untuk mensejahterakan masyarakat. Setelah ini, semoga bisa memacu kita agar lebih produktif,” tegasnya.

Bupati dua periode ini menekankan pada kades terpilih, bahwa pemilihan kades sudah selesai, mulai sekarang semua masyarakat harus dilayani semaksimal mungkin.

“Setelah pelantikan ini, mari melayani masyarakat sebaik mungkin untuk tujuan mensejahterakan,” pungkasnya.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.