Senam Sehat dan Berbagi Sembako Kepada Lansia, Yudha Puja Turnawan dan Artis Nasional di Kelurahan Jayawaras

oleh -1068 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia.Com — Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan Bersama Ali Syakieb mengelar senam sehat dan berbagi sembako kepada lansia di RW 06 Kelurahan Jayawaras Kecamatan Tarogong Jumat 8 September 2023.

Yudha Puja Turnawan memberikan Doorprize mesin Cuci bagi peserta senam sehat dari uang pribadinya.

Selain senam sehat Yudha Puja Turnawan bersama Ali Syakieb mendatangi rumah-rumah lansia di RW 06 memberikan bingkisan sembako.

Alasan Yudha Puja Turnawan mengadakan senam sehat di kelurah jawaras karena ada dorongan dari kang Ali Syakieb yang melihat Yudha Puja Turnawan Gendut dan silahturahmi dengan warga RW 06 Kelurahan Jayawaras.

Selain acara jalan sehat dan berbagi sembako di kelurahan Jayawaras, banyak kegiatan lainya yang digelar hari ini diantaranya di di Pataruman, Mekargalih, Sukagalih.

” komitmen kang Ali sejalan sama saya ingin blusukan, ingin menyapa warga langsung nah hari ini sambil jalan sehat ada Doorprize juga kemari ada kegiatan donor darah juga untuk penderita Thalasemia, jadi memang gerakan-gerakan kami positif buat masyarakat salah satunya ini senam sehat,” ujar Yudha Puja Turnawan.

Yanimulyani pemenang Doorprize mesin cuci sangat terkejut dirinya memenangkan hadiah mesin cuci dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Yudha Puja Turnawan dan Ali Syakieb.

” Saya Yanimulyani dari RT 03 RW 06 mimpi apa saya semalam yah mendapatkan mesin cuci terimakasih kepada pak Dewan Yudha dan Ali Syakieb,” pungkas Yanimulyani. ( Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.