Pembangunan Laboratorium DLH Kabupaten Garut Tidak Disertai Papan Proyek

oleh -2377 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com — Dewasa ini,mayoritas laboratorium daerah sudah mempunyai sarana dan prasarana untuk pengujian kualitas air. Fasilitas tersebut diharapkan mampu mendukung penyediaan data kinerja utama di bidang pengelolaan air. Kapasitas laboratorium lingkungan daerah tersebut dapat ditingkatkan dan berkembang lagi untuk dapat menjadi penyedia data bagi indikator lingkungan yang lain.

Untuk hal itu Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Garut sedang membangun sebuah laboratorium yang berada tepat di halaman gedung DLH.

Ketika kami mewawancarai Sekdis DLH yang sekaligus sebagai PPK pada pembangunan tersebut mengatakan “Pada tahun ini Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Garut akan membangun gedung laboratorium dikhususkan untuk uji kwalitas air dan kwalitas udara . Untuk luas bangunan 10×20 M,satu lantai dengan anggaran 700 juta rupiah.Lama pengerjaan 120 hari kerja dan dikerjakan oleh CV Putra Pratama Karya,terhitung mulai 10 Juni .Kami berharap mudah-mudahan pembangunan lancar,tepat waktunya dan sesuai kwalitas nya, pungkasnya.

Namun ketika kami melihat proses pembangunan tak terlihat papan proyek yang seharusnya terpasang,ketika kami menanyakan kepada salah satu pegawai dinas ,dia mengatakan mungkin lupa dan saya sudah telpon pihak pemborong untuk segera di pasang. (Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.