Panwaslu Kecamatan Pakenjeng Melakukan Kegiatan press Release pengawasan Logistik Pemilu

oleh -497 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia.Com — Bertempat di Aula kantor Kecamatan Pakenjeng,Minggu (28/01/2024) , Panwaslu Kecamatan Pakenjeng melakukan press release dalam pengawasan Logistik pada pemilu tahun 2024.Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Pakenjeng akan terus mengawasi proses distribusi pasokan logistik untuk penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pengawasan akan dilakukan hingga ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua Panwaslu Kecamatan Pakenjeng, Ahmad Abdul Malik, S.Pd. M.Pd mengatakan, saat ini masih berlangsung pendistribusian pasokan logistik dari gudang KPU kabupaten Garut ke tingkat Kecamatan. Pendistribusian sudah dilakukan mulai tanggal 23 Januari 2024 distribusi logistik bilik suara berjumlah 888, tanggal 27 Januari 2024 distribusi logistik kotak suara untuk DPR RI berjumlah 222, dan pada tanggal 28 Januari 2024 distribusi logistik kota suara untuk DPD RI berjumlah 222, dan DPRD provinsi berjumlah 222 samapi di gudang PPK Kecamatan Pakenjeng, dan kotak suara untuk DPRD Kabupaten serta presiden dan wakil presiden belum didistribusikan.

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Pakenjeng akan terus mengawasi proses distribusi pasokan logistik untuk penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pengawasan akan dilakukan hingga ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Pengawasan terus kami lakukan. Hingga kini pendistribusian kami beriarahan dan masukan kepada PPK untuk penempatan kotak suara di aula Kantor Kecamatan Pakenjeng aman disesuikn dengan Desa masing-masing untuk mempermudah dalam mengkemas dan mendistribusikan ke tiap desa masing -masing hingga TPS”

Ahmad Abdul Malik menjelaskan, pihaknya akan melakukan pengawasan secara melekat terhadap 222 TPS Se Kecamatan Pakenjeng pengawasan tersebar di 13 Desa

Harapannya proses distribusi logistik
Kecamatan Pakenjeng tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat jumlah, dapat berjalan lancar dan tanpa kendala hingga sampai di masing-masing TPS dan dapat digunakan di waktu yang telah ditentukan. (Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.