Dony Maryadi Oekon Sosialisasi Program Pemasangan KWH Gratis, di Kelurahan Sukagalih Galih

oleh -284 Dilihat
oleh

Garut , Realita Indonesia.Com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi VII dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Dony Maryadi Oekon, memberikan sosialisasi program pemerintah terkait pemasangan KWH listrik gratis. Hal tersebut disampaikan saat kunjunganya bersama warga kampung Babakan Loa RW 08 Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa 30 Januari 2024.

Dony menjelaskan program KWH listrik gratis ini adalah sebuah perjuangan dari anggota DPR RI komisi 7.

“Saya jelaskan di sini ke Warga Kampung Babakan Loa dan untuk disampaikan juga ke sanak saudara jangan putus disini informasi ini, bahwasanya program itu betul-betul adalah program gratis, KWH gratis. Lain halnya masyarakat datang ke PLN untuk pasang listrik itu ada biaya, tapi ada program KWH gratis yang dikeluarkan pemerintah,” jelas Dony.

Dikatakannya, program KWH gratis ini adalah sebuah perjuangan dari anggota DPR RI komisi 7. Dimana, kata Dia, terkadang ada oknum yang memanfaatkan situasi, itu bisa ditindak, karena ini program gratis, bukan mengambil biaya lagi ke masyarakat.

“Sekali lagi Saya sampaikan ke masyarakat, bahwa tidak ada itu dipungut biaya program KWH gratis, ini adalah program dari komisi 7, Saya sendiri yang membawa program ini ke masyarakat,”jelasnya.

Dony menjelaskan, PLN sendiri tidak punya program KWH gratis, jadi bila masyarakat datang langsung ke PLN tetap membayar.

“Informasi ini tolong disampaikan ke saudara tetangga yang lainya yang tidak hadir disini. memberikan informasi terkait dengan program KWH gratis tidak ada biaya apapun. Bentuk pengawasannya kembali lagi kepada kesadaran masyarakat, tapi bila ada oknum laporkan ke Saya,”jelasnya.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.