Khusus Untuk Bulan Desember Biaya Pasang Baru Sambungan Rumah Cuma Rp 200.000

oleh -1788 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia.Com – PDAM Tirta Intan Kabupaten Garut tidak henti- henti nya membuat inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Garut.

Baru -baru ini Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut dengan bangga mengumumkan program istimewa dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-47.

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Garut, Perumda Air Minum Tirta Intan memberikan diskon biaya pasang baru sambungan rumah yang sangat menarik.

Program diskon ini dimulai sejak tanggal 1 November 2023 dengan harga awal Rp. 470.000 untuk pasang baru sambungan rumah.

Namun, sebagai hadiah spesial pada bulan Desember, biaya pasang baru sambungan rumah kini turun menjadi Rp. 200.000 saja.Diskon ini berlaku mulai tanggal 1 Desember 2023 hingga 31 Desember 2023.

Dalam periode diskon ini, masyarakat Kabupaten Garut memiliki kesempatan emas untuk mendapatkan akses air bersih dengan biaya pasang yang sangat terjangkau.

Dengan semangat “Akses air bersih, hak setiap jiwa, Mimpi dan harapan Bersama,” Perumda Air Minum Tirta Intan mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dalam gebyar istimewa ini.

“Mari wujudkan mimpi memiliki akses air bersih yang terjangkau untuk setiap rumah di Kabupaten Garut. Program diskon ini menjadi bukti nyata komitmen kami untuk memberikan layanan yang bermutu dan terjangkau bagi masyarakat,” ujar Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Intan Garut, Dr. H Aja Rowikarim melalui rilis pada Jumat, 1 Desember 2023.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Intan berharap melalui program ini, tidak hanya masyarakat yang merasakan manfaatnya, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam mendukung pembangunan dan kemajuan Kabupaten Garut.

“Akses air bersih tercipta, satu tujuan bersama, Garut maju, membawa manfaat untuk semua!” tambah Dr. H Aja Rowikarim dengan penuh semangat.

Semoga program diskon ini dapat menjadi langkah positif dalam meningkatkan akses air bersih di Kabupaten Garut, menciptakan lingkungan yang lebih sehat, dan memberikan kontribusi positif untuk kesejahteraan masyarakat setempat.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.