BPN Garut Sukses Selesaikan PTSL Sesuai Target 2023 Sebanyak 66.250 Bidang

oleh -1455 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com – Bertempat di kantor ATR /BPN Garut jalan Suherman Kamis (30/11-2023) kepala kantor Muhamad Rahman S.SiT.M.M menyampaikan Progres Penerbitan Sertipikat Program PTSL yang tersebar di seluruh kabupaten Garut yang mana terbagi dari 9 kecamatan dan 69 desa untuk pelaksanaan dibagi 5 kepanitia untuk melaksanakan percepatan program ini,” ungkapnya.

Ditambahkan Rahman” Adapun atas izin Allah subhanahu wa ta’ala dan perjuangan semangat yang luar biasa dari jajaran rekan-rekan semuanya para pejuang Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL )untuk melaksanakan tugas di siang dan malam hari sampai tidak memikirkan waktu. Bahkan ada yang sampai jatuh sakit, atas segala keterbatasan pada akhirnya hari ini tanggal 30/11 -2023 sebanyak 66.250 bidang bisa diselesaikan seluruhnya 100% sesuai target.

Tidak lupa saya juga ucapkan terima kasih kepada bapak Kakawil Jabar ,para Kabid dan Bapak Kabag Tata Usaha (TU ) atas masukan terhadap kepala kantor pertanahan kabupaten Garut, Semoga apa yang Bapak lakukan kepada kami menjadi amal baik .
Saya memberikan Semangat dan motivasi kepada jajaran BPN Garut agar melaksanakan segala tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab”Ungkapnya.

Lanjut Rahman ” Posisi kabupaten Garut di peringkat ketiga di Jawa Barat dalam pelaksanaan program PTSL ini terbanyak mudah-mudahan di tahun depan kita mendapat kuota tambahan adapun program-program lain yang dibantu oleh pemerintah Pusat melalui kementerian ATR /BPN diantaranya program Redis,program UMKM, dan program nelayan,
Semoga di akhir tahun ini di bulan Desember semua sertipikat dapat disalurkan ke penerima di tengah-tengah masyarakat dan masyarakat bisa memanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian juga mendongkrak taraf hidup, Pungkasnya.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.