FOW MEDIA UNITED TENGGELAMKAN PS AD 5-4

oleh -931 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia. Com — Sinergitas antara Media dengan pihak TNI terus terjalin dengan baik, salah satunya dalam bidang Olahraga khususnya Sepakbola. Bertempat di lapangan MAKOREM 062 Taruma Nagara,Jumat 12 Agustus Federasi Olahraga Wartawan (FOW MEDIA UNITED) Mengadakan pertandingan persahabatan dengan PS AD dengan tajuk “Derby Yang Tertunda”.

Turun dengan kekuatan penuh FOW Media UNITED terus mendominasi jalannya pertandingan.Dinahkodai Wahyu sigegep sebagai penjaga gawang, Oded Baresi di posisi Centre back, berduet dengan zey Irsad Sementara di posisi tengah ada Sikancil Endang Supertin berduet bersama play maker Uban syahban , sementara untuk posisi penyerang tunggal di isi oleh Azang Inzaghi.

Sementara untuk PS AD sendiri menurunkan the Dream Team yang di pimpin oleh Bapak Cacu

Disaksikan sekitar seribu pasang mata. Pertandingan berjalan sengit, dua tim saling berganti melakukan serangan. Memasuki menit ke sepuluh, melalui serangan kilat yang cepat PS AD berhasil menaklukan Wahyu sigegep dengan tendangan keras menyusur tanah dan skor pun berubah 1-0 untuk tim tuan rumah PS AD.

Tersentak dengan gol cepat lawan, FOW Meningkatkan serangan dengan kombinasi satu dua sentuhan. Azang Inzagi berhasil menyontek bola mengelabui kiper lawan, skor pun berubah menjadi 1-1.

Tak puas sampai disitu pada menit ke dua puluh lewat sebuah tendangan penjuru Oded Baresi berhasil menyundul bola ke sudut gawang, skor pun berubah menjadi 2-1 untuk FOW. Setelah unggul 2-1 FOW Media United seakan terlena dan seperti kurang konsentrasi, terbukti di penghujung babak pertama PS AD bisa menyamakan kedudukan, skor pun berakhir 2-2 untuk babak pertama.

Memasuki babak kedua. kedua tim masih memainkan tempo tinggi, serangan demi serangan silih berganti. Pada menit ke 60 PS AD, kembali unggul lewat Dua gol yang dicetak para penyerangnya skor pun menjadi 4-2 , tak ingin dipermalukan FOW Media United melakukan beberapa pergantian, dan itu terbukti ampuh, serangan FOW makin tajam dan menggigit. Memasuki menit ke 70 Endang Supertin berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-4.Merasa di atas angin FOW terus menggempur pertahanan PS AD yang terlihat keletihan. Lewat tendangan bebas di menit 80 Uban Syahban berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Memasuki menit akhir para pemain kedua tim terlihat mulai kelelahan seperti nya skor akan berakhir imbang. Namun dewi fortuna menaungi FOW Media United. Lewat serangan balik Lukman yang masuk di babak kedua, berhasil melakukan solorun dan mengecoh libero lawan memasuki kotak penalti namun sebelum menendang dia dijatuhkan pemain lawan wasit pun menunjuk titik putih. Sementara itu di kejauhan Wahyu Sigegep berlari menghampiri bola sambil berteriak… Ku saya.. Ku saya… Penalti pun diambilnya, dengan gaya yang jenaka Wahyu Sigegep berhasil menyarangkan sikulit bundar, skor pun berubah menjadi 5-4 untuk kemenangan FOW Media United. Dan pertandingan pun berakhir.

Seusai pertandingan Wahyu Sigegep sebagai Ketua FOW,mengapresiasi positip kegiatan ini, dia pun berharap bisa terjalin sinergitas ini tidak hanya dengan pihak TNI tapi dengan Dinas /Instansi yang lain dan tidak hanya lewat sepakbola saja, bisa lewat olah raga yang lainya. (Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.