Dirtek PDAM Tirta Intan, Ugun Wiguna Serahkan Bantuan Pendampingan Rutilahu Di Banyuresmi

oleh -2870 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com — Menindak lanjuti himbauan Bupati Garut ,khususnya untuk BUMD agar membantu percepatan pembangunan rutilahu di Kabupaten Garut, Direktur Teknik Ugun Wiguna didampingi Kepala Bagian Keuangan Asep Sopyan SE M.Si beserta staf PDAM Tirta Intan Garut menyerahkan secara simbolis bantuan Rutilahu di Kecamatan Banyuresmi, Sabtu (17/12/202 ).

Direktur Teknik PDAM Tirta Intan Garut Ugun Wiguna menuturkan, Dana bantuan sejumlah 75 Juta ini, diserahkan untuk memperbaiki lima rumah warga di Kecamatan Banyuresmi yang sudah tidak layak huni.

“Kami mohon Pergunakanlah bantuan dari kami semaksimal mungkin,”tuturnya saat menyerahkan bantuan simbolis Pendampingan Rutilahu diterima oleh Camat Banyuresmi.

Kepada Insan Media,Kepala Kecamatan Banyuresmi Dra. Hj. Eti Nurul Hayati, M.Si mengatakan, ada lima penerima manfaat Rutilahu diwilayahnya, yaitu Dede Maslahat warga Kampung Cibunuang RT 02 RW 09 Desa Bagendit, Hendar warga Kampung Cibunuang RT 02 RW 09 Desa Bagendit, Gia Rahman warga Kampung Cibunuang RT 02 RW 09 Desa Bagendit, Euis warga Kampung Babakan Loa RT 04 RW 01 Desa Karyamukti, Amarullah warga Kampung Pasir Salam RT 01 RW 03 Desa Banyuresmi.

“Penerima manfaat menerima, masing-masing bantuan sebesar 15 juta,”ujarnya.

Pihaknya, mengapresiasi bantuan dari PDAM yang telah memberikan bantuan sosial untuk pembangunan rutilahu untuk warga yang ada dilingkungan Pemerintah Kecamatan Banyuresmi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati kepada bapak Dirut PDAM mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi amal baik untuk kita semua, aamiin,”katanya.

Salah seorang penerima manfaat Rutilahu dari PDAM Tirta Intan Garut, Dede Maslahat merasa bersyukur dan mengucapkan terima atas bantuan dari PDAM Garut.

“Hatur Nuhun, terutami ka Bapak Dirut PDAM Garut, yang telah memberikan bantuan kepada saya dan bapak bupati juga Ibu Camat kepala desa juga bapak RW ibu RT saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya,”ucapnya.

Sebelumnya Kepala Bagian Keuangan PDAM Tirta Intan Asep Sopyan SE Msi meninjau calon penerima rutilahu di kecamatan Banyuresmi pada Kamis (15/12/2022) lalu.

” Bapak Direktur mengarahkan untuk bisa ikut membantu kekurangannya yang di sesuaikan dengan kebutuhan, sehingga diharapkan bisa mendapatkan rumah yang lebih baik dan layak,” ujarnya.

 (Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.