Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 46 PDAM Tirta Intan Garut Gelar Lomba Cepat Tepat

oleh -2918 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com – Rangkaian acara dalam memperingati HUT Perumda Air Minum Tirta Intan Garut (PDAM) ke-46 yang jatuh pada tanggal 31 Desember 2022, di gelar berbagai kegiatan mulai bidang olah raga, kegiatan edukasi seperti lomba cepat tepat maupun memberangkatkan karyawan ke Tanah Suci (Umroh).

Seperti pada hari  Jum’at (16/12) bertempat di Kantor PDAM Tirta Intan Garut, di gelar lomba cepat tepat yang diikuti dari 8 cabang Kantor PDAM, untuk memperebutkan uang pembinaan dan piala.

Ditempat terpisah, Direktur Teknik (Dirtek), Ugun Wiguna menjelaskan, bahwa Lomba Cepat Tepat Bagian Keuangan bertujuan agar para Kasi Keuangan dan stafnya lebih memahami tupoksi dari bidang tersebut, yaitu Seksi Administrasi dan Keuangan.

“Kasi beserta staf harus mampu meningkatkan efektivitas dalam hal penagihan ke pelanggan, seperti teknis penagihan kepada pelanggan yang menunggak beberapa bulan ke belakang,” jelasnya.

lanjut Dirtek, Jumlah peserta lomba cepat tepat sebanyak 32 orang dari 8 cabang terdiri dari kepala seksi dan staf 3 orang. Kemudian Panitia dan Team Juri dari Kantor Pusat (PDAM), yaitu SPI dan bagian Keuangan.

Inti dari kegiatan ini, terang Ugun, bahwa ada nilai loyalitas ada nilai kebersamaan dan silaturahmi diantara sesama karyawan terutama di Bidang Administrasi dan Keuangan.

“Semoga dengan adanya berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT PDAM ke 46, seluruh karyawan PDAM lebih solid dalam meningkatkan pelayanan, sehingga pelanggan merasa puas,” pungkasnya.

Adapun untuk juara lomba Cepat Tepat, juara pertama di raih oleh Kantor Cabang Tarogong Kaler, Juara 2 oleh Kantor Cabang Garut Kota dan Juara 3 di menangkan Kantor Cabang Samarang.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.