Bupati Lantik Pejabat Eselon 3 Dan Para Camat

oleh -1012 Dilihat
oleh

GARUT , Realita Indonesia.com – Bertempat di lapangan sekretariat Daerah, Jalan Pembangunan Tarogong Kidul, Senin (11/07/2022) melalui Keputusan Bupati Garut Nomor : 812.2/Kep.690-BKD/2022, Bupati Garut Rudy Gunawan melantik dan mengambil sumpah Pejabat Eselon 3 sebanyak 17 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk jabatan Camat, Kabag, Sekretaris Dinas, Kabid di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Bupati Garut berpesan kepada para pejabat yang telah mengikrarkan sumpahnya, untuk melaksanakan visi dan misi Kabupaten Garut yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Saya minta para pejabat yang dilantik hari ini harus mampu memberikan inovasi dan mengembangkan kemampuan di bidangnya masing-masing, tanpa menyalahi aturan. Sehingga roda Pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” ungkap Rudy Gunawan di sela sambutannya.

Bupati Garut menegaskan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi koncoisme dalam penyusunan struktur organisasi di SKPD karena semua harus berdasarkan pada aturan yang berlaku.

“Jangan ada yang menggerutu dibelakang karena penugasan sekarang, karena saya akan memutasi kembali orang-orang yang seperti itu”. Pungkas Bupati Garut. (CR-7)

Berikut daftar pejabat yang dilantik :

 

No More Posts Available.

No more pages to load.