Arungi Pileg 2024 Partai Golkar Targetkan 11 Kursi di DPRD Kabupaten Garut

oleh -878 Dilihat

Garut, Realita Indonesia.Com – Pesta demokrasi rakyat lima tahunan tak terasa semakin mendekat.Untuk itu dalam rangka menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024, Partai Golkar menetapkan target untuk meraih 11 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut.

Mereka berkomitmen untuk terus mengadakan rapat dan memastikan bahwa kebersamaan struktural serta kerja tim dari Partai Golkar akan menjadi kunci kesuksesan dalam mencapai target tersebut.

Demikian keterangan yang disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Garut, Hj. Euis Ida, dalam sebuah acara kegiatan baksos donor darah dan pasar murah yang berlangsung di aula DPD Partai Golkar Kabupaten Garut, Jln. A. Yani pada Sabtu (4/11/2023).

Kemudian Euis Ida menjelaskan, “Kami akan mengadakan rapat untuk memperkuat solidaritas dalam Partai Golkar. Meraih 11 kursi membutuhkan kolaborasi struktural yang kokoh dan kerja tim yang solid dari Partai Golkar.

Ia juga menyebutkan bahwa Partai Golkar akan mencalonkan sebanyak 50 calon legislatif pada Pileg tahun 2024. Mereka siap bersaing dengan partai lain dalam upaya menjadi perwakilan masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

Dengan penuh semangat, Euis mengakhiri pernyataannya dengan optimisme, “Kami berharap bahwa Partai Golkar di Kabupaten Garut akan mampu memberikan calon legislatif terbaik dan meraih jumlah kursi terbanyak. Kami yakin dapat mencapai target ini dengan hasil maksimal.
(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.