Aksi Kocak Dua Artis Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Berhasil Menghibur Warga Desa Situsaeur

oleh -2457 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia.Com — Tabligh akbar dan santunan anak yatim piatu menjadi puncak acara gema muharam dalam memperingati Tahun Baru Islam 1445 H.

Dalam puncak acara gema Muharram yang dilaksankan dipekarangan Masjid Al-Hasbi, Kampung Panyingkiran, Desa Situsaeur, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut dipadati oleh warga Desa Situsaeur. Minggu (13/08/2023).

Kades Situsaeur, Agus Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Karangpawitan, seluruh donatur, Yayasan Bugar Beramal, warga Desa situsaeur dan semua pihak yang telah ikut mengsukseskan acara gema Muharram ini dalam memperingati tahun baru Islam 1445 H.

Gema Muharram yang dilaksanakan di Desa Situsaeur berjalan selama dua hari dimana sebelumnya, warga Desa Situsauer melaksanakan pawai ta’aruf yang diikuti oleh 110 Kendaraan roda dua dan empat dengan jumlah peserta sekitar 900an.

Hari ini Minggu, merupakan acara terakhir dalam gema Muharram yang mana pagi hari dilaksanakan khitanan masal dan acara puncaknya dimalam hari dengan menggelar tablikg Akbar dan aksi kocak duo artis sinetron Kembalinya Randen Kian Santang.

Dalam acara puncak tersebut ikut dimeriahkan dan ditutup oleh pentas seni musik Islami anak-anak Kampung Panyingkiran, pemberian Donasi kepada 30 anak yatim piatu dan Tablik Akbar dari H.Abdul Muiz Alfarizi dan aksi kocak dari artis Tito, Ki Aman dan Ki Amin.

Aksi kocak Ki Aman dan Ki Amin yang merupakan artis sinetron Kembalinya Raden Kian Santang berhasil mengocok purut warga Desa Situsaeur. (Abo/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.