DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Percepat Rekrutmen Saksi Untuk Pilpres dan Pileg 2024

oleh -3238 Dilihat
oleh
Exif_JPEG_420

Garut, Realita Indonesia.Com – Bertempat di Gedung Islamic Centre Jalan Pramuka Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut,Minggu 30 Juli 2023. DPC PDI Perjuangan Kabupeten Garut menyelenggarakan acara konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2024.

Acara ini merupakan kegiatan Internal Partai dimana berkumpulnya Caleg Kabupaten berserta PAC untuk mempercepat rekrutmen saksi untuk PILPRES maupun PILEG 2024.

Ditemui rekan media ,Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan memberikan Deadline sampai pertengahan Agustus 2023. Kepada PAC beserta jajaran Ranting dan Anak Ranting harus menyelesaikan rekrutmen saksi TPS yang berjumlah 8003 TPS.

” Pertama kita mengumpulkan Caleg Kabupaten beserta PAC untuk mempercepat rekrutmen saksi untuk PILPRES maupun PILEG 2024 kita memberikan Deadline sampai pertengahan Agustus 2023. PAC beserta jajaran Ranting dan anak ranting selesai menyelesaikan rekrutmen saksi TPS yang berjumlah 8003 TPS jadi kita meminta per TPS itu 2 orang,” Ujar Yudha.

” Kenapa Caleg dikumpulkan juga pertama agar ada Kaloborasi sinergi antara Caleg dengan PAC, Ranting dan Anak Ranting untuk mempercepat rekrutmen saksi karena tentu Caleg mempunyai beberapa Timses ketika PAC kesulitan Rekrutmen saksi bisa dikaloborasikan karena kita ingin segera pelatihan yah jadi dari Agustus, September sampai ke bulan Januari 2024 kita akan mengelar pelatihan semua Saksi TPS akan kita latih untuk memahami teknis baik proses pemungutan maupun penghitungan di bilik TPS,” Ujarnya.

” Itu menjadi penting apalagi kita juga sekarang sudah mempunyai calon Presiden juga untuk mempercepat sosialisasi dan kita juga menginginkan Saksi Pak Ganjar dipegang oleh kami PDI Perjuangan makanya kita GasPool dari awal untuk mempercepat sampai Minggu kedua Agustus sudah selesai rekrutmen Saksi. Jadi Caleg ditugaskan untuk membantu PAC untuk merekrut Saksi TPS dimana kita minimal 2 orang ini tentu bagian pengawalan pengamanan suara juga,” Ujarnya

” Tentu target kami PDI Perjuangan menang di Kabupaten Garut Suara Pak Ganjar melebihi suara Pak Jokowi di PILPRES 2019 ini. baru Internal kita belum berkoordinasi dengan Relawan rencana setelah konsolidasi kita akan berkoordinasi dengan Relawan juga Sama bersinergi pemenangan Pak Ganjar,” Pungkas Yudha.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.