Warga Kelurahan Pakuwon Ikuti Kegiatan Reses Yudha Puja Turnawan Dengan Tertib

oleh -3001 Dilihat
oleh

Garut, Realita Indonesia.Com – Bertempat di Aula Kelurahan Pakuwon Jalan Mawar Garut, Rabu (07/12), Yudha Puja Turnawan,melaksanakan Reses Masa Sidang III Tahun 2022 Dapil I yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan.

Warga kelurahan Pakuwon pun terlihat bersemangat dalam menyambut dan menyampaikan berbagai aspirasi kepada kang Yudha.

Selepas acara  Yudha Puja Turnawan menjelaskan, kepada pihak media bahwa banyak warga yang menyampaikan aspirasi, diantaranya perbaikan Sub DAS Cimaragas, sedang dari Kader Posyandu, mereka mengajukan seperangkat computer, untuk fasilitas pembuatan laporan.

Salah satu aspirasi di kemukakan oleh seorang Ketua Ketua RW 11 Kp. Sindangwargi, Bapak Jajang Bazar menginginkan program pengolahan sampah, karena di wilayah Kel. Pakuwon tidak ada TPS, paling dekat Ramayana yang relative jauh dari permukiman.

“Untuk program pengolahan sampah, nanti kita koordinasikan dengan Dinas Lingkungan Hidup, sekiranya program pengelolaan sampah yang cocok di KP. Sindangwargi,” jelas Yudha.

Sementara di RW 3 Kampung Mawar, Wawan mengusulkan penyekatan di tiap Gang, karena di wilayah Kp. Mawar sering terjadi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Akan tetapi, terang dia, untuk mengurangi tingkat Curanmor, alangkah baiknya ditingkatkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling). Lantas permohonan Jalan Lingkungan dari pihak Karang Taruna, yaitu rehabilitasi jalan Mandalagiri karena sudah lama tidak ada perbaikan sehingga sekarang berlubang-lubang dan lainnya.

“Semua aspirasi warga Kel. Pakuwon sudah kami catat dan akan kami kawal untuk diajukan ke Pemkab. Garut. Semoga aspirasi warga tersebut bisa tercover oleh Pemkab,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan Reses, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, Yudha Puja Turnawan memberikan bantuan paket sembako.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.