Seorang Warga Tersenggol KA Agro Wilis Meninggal Dunia

oleh -3508 Dilihat
oleh

 

Garut,Realita Indonesia.Com — Pada Hari Selasa tanggal 13 September 2022 pukul 16.00 WIB telah terjadi kecelakaan. Dimana seorang warga tertabrak (Kesenggol) Kereta Api AGRO WILIS di sekitaran stasiun KA Cipendeuy tepatnya Kp. Cipendeuy Km 235 piket 3/4 petak jalur Cirahayu- Cipendeuy Ds. Cikarag Kec. Malangbong.

Ketika itu korban berjalan di bantalan sekitaran rel KA. kondisi korban kurang sehat (setruk) berjalan menggunakan tongkat kemudian terjatuh pas datang kereta Agro Wilis melintas dan korbanpun tersenggol sehingga korban terlempar dan mengakibatkan luka di kaki dan kepala yang cukup serius.

Korban sendiri di identifikasi atas nama Satib, seorang pria tua berusia 70 th penduduk Kampung Gunung Cupu RT 03/RW06 Desa Cikarang Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut.

Korban mengalami luka di kepala dan kaki yang cukup serius.  korban pun di bawa keluarga dan masyarakat ke Puskesmas terdekat .Tak lama setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Korbanpun akhirnya meninggal dunia. (Om Danur/Agus)

No More Posts Available.

No more pages to load.