Sinergitas Awak Media Dengan Kodim 0611/Garut Terjalin Lewat Futsal

oleh -57 Dilihat

GARUT, Realita Indonesia.Com – Bertempat di lapangan futsal Pesona,Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul , Garut. Laga persahabatan futsal antara tim Kodim 0611/Garut dengan tim Jurnalis Muda FC  Jumat (16/09/2022) berjalan sengit.

Jurnalis Muda FC menurunkan formasi terbaik,antara lain untuk posisi penjaga gawang Catur, Anchor Oded kluivers, plank diisi Budi Neymar dan Zey mbape, dan untuk pivot Sumarna pahabol, serta para pemain muda lainya.

 

Sejak peluit kick off dibunyikan, Kodim FC langsung tampil menekan. Dengan kombinasi umpan pendek cepat yang sangat merepotkan Jurnalis FC. Namun pertahanan rapat Jurnalis FC di menit awal sulit di tembus tim lawan. Setelah  5 menit berselang  Kodim 0611/Garut berhasil membobol gawang Jurnalis yang di kawal Catur,sehingga skor berubah 1-0, beberapa menit kemudian tim Jurnalis membalasnya melalui kaki MD Sumarna, skor berubah 1-1.

Saling jual serang terus terjadi dalam laga tersebut, hingga pertandingan selesai skor 10-10. Pertandingan ini disaksikan juga Danramil 1111/Tarogong Kapten Inf Toto Purwanto dan Kapten Inf Dedi Saepuloh.

Dandim 0611/Garut, melalui Danramil 1111/Tarogong Kapten INF Toto Purwanto mengatakan, persahabatan untuk kedua tim ini hanya sebagai ajang silahturahmi antara Jurnalis Muda FC Garut dan anggota di Kodim 0611 Garut.

“Allhamdulilah pertandingan ini berjalan dengan baik, Mudah-mudahan hubungan antara Anggota Kodim 0611 Garut dan Jurnalis Muda FC Garut bisa terjalin dengan baik dan bisa terlaksana lagi dengan baik,” katanya.

Sementara itu, MD Sumarna Manager Tim Jurnalis Muda FC, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini perlu terus dilakukan untuk memupuk dan mempererat kebersamaan antara TNI dan jurnalis.

“Kebersamaan ini akan memberi dampak positif untuk turut membantu menjaga keutuhan bangsa,” katanya.

Ia berharap kebersamaan ini harus di pupuk serta tetap terjalin silaturahmi yang baik.

“Nanti kita akan agendakan setiap minggu untuk bertanding dengan siapun TNI-POLRI maupun intansi lainya. kita manfaatkan waktu yang kosong,” tutupnya.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.