Sempat Dilarikan Ke Rumah Sakit,Kondisi Bupati Garut Kian Membaik

oleh -2503 Dilihat
oleh

 

 

Garut ,Realita Indonesia.Com – Bupati Garut, Rudy Gunawan, saat ini dalam keadaan membaik, setelah sebelumnya dibawa ke rumah sakit akibat mengalami gejala serangan jantung seusai memimpin Rapat Negeri Tahun 2023, di Gedung Pendopo Garut, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Senin (30/1/2023).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Yeni Yunita.
Yeni mengungkapkan, jika dalam 2 hari terakhir Bupati Garut sempat mengeluhkan sakit dada. Meskipun begitu, imbuh Yeni, aktivitas Bupati Garut tetap berjalan normal.

Bahkan, Bupati Garut sempat memimpin apel gabungan yang dilaksanakan di Lapang Sekretariat Daerah (Setda) Garut dan Rapat Negeri bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Gedung Pendopo Garut.
Setelah rapat (negeri), Jelas Kabid, Bapak mengeluh keringat dingin, lalu Bapak (Bupati) diperiksa oleh dokter ahli jantung dengan EKG (Elektrokardiografi), hasilnya memang ada kelainan pada ritme jantungnya, dari hasil diagnosa tersebut jantung Bapak Bupati ada penyumbatan.

“Jadi memang Bapak Bupati tadi dibawa ke RSUD Dokter Slamet, lalu tindak lanjut dari RSUD memang Bapak Bupati harus dirujuk ke Rumah Sakit Santosa di Bandung,” ungkapnya.
Meskipun begitu, imbuh Yeni, saat ini kondisi Bupati Garut dalam keadan sadar, bahkan berdasarkan pemeriksaan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Garut, saturasi dari Bupati Garut dalam keadaan baik.

“Harapannya kepada masyarakat Kabupaten Garut kita sama-sama mendoakan untuk Bapak Bupati yang memang sedang diuji dengan sakit ini, semoga Bapak Bupati cepat dipulihkan cepat sembuh seperti biasanya,” tandasnya.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.