Dalan Rangka Memperingati Hari Jadi Garut Ke-210,PDAM Tirta Intan Beri Diskon Biaya Pemasangan

oleh -2463 Dilihat
oleh

Garut,Realita Indonesia.Com — Guna memberikan pelayanan dan kemudahan akses Air Bersih dari PDAM untuk masyarakat Kabupaten Garut, kembali PDAM Tirta Intan Garut berikan diskon besar-besaran.

Tidak tanggung, kali ini diskon untuk sambungan rumah (SR) baru, masyarakat hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp. 210 ribu. Di mana untuk program tersebut, berlaku selama 2 bulan, di mulai tanggal 1 Februari sampai 30 Maret 2023.

Menurut Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Intan Garut, DR. H. Aja Rowikarim, bahwa keringanan biaya pemasangan dengan program Diskon “210”, di luncurkan dalam angka memperingati hari Jadi Garut (HJG) yang ke-210.
“Biaya normal untuk Pemasangan sambungan rumah (SR) harga 1.4 juta, namun selama dua bulan kedepan hanya Rp. 210 saja, selaras dengan usia Kabupaten Garut yang ke 210,” jelasnya, Selasa (31/01).

Dirinya berharap, semiga dengan program Diskon ‘210’ tersebut, semakin banyak warga yang memanfaatkan air bersih PDAM, sehingga bisa membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Garut dalam meminimalisir kasus Stunting.
Program ini, berlaku di seluruh area pelayanan cabang Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut. “Yuk! segera mendaftar dan gunakan air bersih dari PDAM untuk kesehatan keluarga anda,” pungkas Dr. Aja.

Syarat Program Diskon 210:
1. Sambungan baru yang akan dipasang. sudah tersedia jaringan pipa PDAM dan Kapasitas air memadai
2. Unduh Aplikasi Tirta Intan mobile (TIMO) di Play store untuk pendaftaran atau datang langsung ke kantor pelayanan Cabang terdekat dengan membawa foto copy KTP atau KK atau surat keterangan domisili dari RT/RW diketahui Kelurahan/desa yg berstatus ngontrak
3. Lakukan Pembayaran melalui online Aplikasi TIMO, Perbangkan, Alfamart, Indomart, Kantor Pos, KUD atau layanan PPOB lainnya atau langsung datang ke kantor cabang untuk di bantu proses pembayaran melalui online.
4. Pemasangan sambungan rumah akan di pasang 6 hari kerja setelah melakukan pembayaran dengan menunjukkan bukti pembayaran online sambungan baru.
Alamat Kantor Cabang Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut:
1. Cabang samarang. Jl. Raya samarang No 90
2. Cabang Garut Kota, Jl. Pramuka No.28 (Samping Islamic Center)
3. Cabang Tarogong Kidul. Jl. Merdeka No. 93
4. Cabang Tarogong Kaler, Jl Raya Cipanas, Ruko Graha Praja (Pinggir Indomart)
5. Cabang Cilawu, Jl. Genteng Ngamplang, Kp. Sindangrasa Rt/ 002/008, Cilawu
6 Cabang Karangpawitan, Jl. Raya Karangpawitan – Wates
7. Cabang Cikajang, Jl. Raya Cikajang (Samping Kantor Pos Cikajang)
8. Cabang Banyuresmi, Jl. Hasan Arif (Depan SMA Muhadiyah Banyuresmi)
Untuk informasi lebih lanjut hubungi Nomor Whats App : 081-222-508 -335 (Humas dan Pemasaran)

(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.