Sambut Kedatangan Mahfud MD ke Garut Empat Parpol Lakukan Rapat Persiapan

oleh -1530 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia.Com – Bertempat di Aula kamojang Hotel Agusta,Jalan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler,Garut,Jawa Barat,Senin (11 Desember 2023).Partai politik (Parpol) pendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomor 3 dalam Pilpres 2024 mengadakan rapat menyambut kedatangan Mahfud MD di Kabupaten Garut.

Rapat ini dihadiri oleh H Yudi Nugraha Lasminingrat, Ketua DPC PPP Garut; Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan; Ketua DPC Hanura Garut, Hj. Lela Nurlela; Ketua DPC Perindo Garut, Nani Rohaeni; serta seluruh jajaran.

Wakil Ketua pemenangan cabang Ganjar-Mahfud Capres Nomor 3, Yudha Puja Turnawan, menyampaikan bahwa rapat ini diselenggarakan untuk membicarakan kunjungan Pak Mahfud MD ke Kabupaten Garut pada tanggal 15-16 Desember 2023 mendatang.

Dalam rapat tersebut, telah disepakati bahwa pada 15 Jum’atan malam, Mahfud MD direncanakan akan menghadiri Haul Gusdur di Pondok Pesantren Sa’adah (Rois Syuriah PCNU Kabupaten Garut), yang mana Anak beliau menjadi Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan Garut

Sementara pada tanggal 16 Desember 2023 pagi, Mahfud MD direncanakan akan memberikan kuliah umum di Universitas Garut (UNIGA) yang mengundang semua elemen baik badan eksekutif mahasiswa (BEM) dari semua fakultas maupun organisasi kemahasiswaan lainnya serta OKP. Acara ini dimaksudkan untuk memberikan ruang bagi mahasiswa dalam berdiskusi dan menyampaikan pendapat langsung kepada Mahfud MD selaku calon wakil presiden RI.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berdiskusi langsung dengan calon wakil presiden, yang tentunya bermanfaat bagi penyelenggara Pilpres 2024,” ucapnya

Yudha menjelaskan, selain kegiatan tersebut, juga direncanakan adanya agenda belusukan di Kecamatan Tarogong dan Garutkota. Mahfud MD akan menggunakan angkutan umum (Angkot) yang telah dipasangi stiker oneway gambar pasangan Ganjar-Mahfud, yang telah mendapatkan dukungan dari banyak sopir angkot di Kabupaten Garut.

“Belusukan Pak Mahfud MD ini diharapkan dapat langsung berinteraksi dengan warga di perkampungan masuk Gang-gang. Selain itu, juga direncanakan adanya pertemuan bersama internal empat partai pengusung bersama para Calon Legislatif (Caleg) di rumah kediaman ketua pemenangan cabang, yang juga merupakan ketua DPC PPP Garut, Yudi Lasminingrat. Selain itu, akan ada panggung rakyat untuk diskusi dengan masyarakat yang dihadiri oleh Budi Dalton dan Kang Doel Sumbang.” Tuturnya

Panggung rakyat tersebut sedang dalam proses pemantapan bersama empat partai politik pengusung. Kegiatan ini akan diisi dengan diskusi publik bersama masyarakat, dimana acaranya bersifat informal karena akan ada hiburan langsung dari Doel Sumbang.

Diharapkan kehadiran Mahfud MD dalam kegiatan ini dapat memberikan pengalaman pluralitas bagi Kabupaten Garut. Jika terpilih sebagai Wakil Presiden 2024, diharapkan dapat memberikan sosialisasi yang lebih baik untuk Kabupaten Garut.

Yudha menambahkan bahwa salah satu agenda kunjungan Mahfud MD ke Kabupaten Garut adalah untuk bertemu dengan pelaku usaha dan industri kulit di Sukaregang, serta bersama-sama masyarakat yang terdampak oleh limbah kulit. Harapannya adalah terciptanya solusi yang dapat menjaga kelangsungan industri tetapi juga meminimalisir limbah yang dihasilkan.”Diharapkan belusukan Mahfud MD dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Garut di masa depan,” pungkasnya.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.