Mencekam Suasana di PT Pratama Abadi Industri

GARUT, Realita Indonesia.com – Kejadian mencekam yang diakibatkan karena ratusan karyawan pabrik PT Pratama Abadi Industri, yang berada di Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut, Jawa Barat, diramaikan dengan kejadian kesurupan massal, pada Rabu (6/7/2022) pagi. Sebanyak kurang lebih 100 orang karyawan, tiba-tiba kesurupan seperti kerasukan roh halus.

Peristiwa tersebut membuat kacau suasana kerja. Banyak karyawan yang langsung memberikan pertolongan. Bahkan berdasarkan pantuan ada puluhan karyawan yang tidak sadarkan diri.

Karyawan yang kesurupan kebanyakan kaum wanita. Diduga kejadian ini diakibatkan pisikologis beban kerja yang terlalu berat.

Ribuan karyawan yang tengah bekerja langsung keluar dari gedung, guna menghindari kesurupan massal bertambah banyak

Informasi yang berhasil di himpun oleh awak media, karyawan yang mengalami kerasukan langsung mendapatkan pertolongan. Bagi yang sudah sadarkan diri karyawan langsung di suluruh pulang.

Hingga berita ini dilaporkan, belum ada pihak manajemen yang memberikan keterangan terkait kejadian kesurupan massal.

(Wa Oded)

Bagikan Artikel :

Next Post

PDAM Tirta Intan Berbagi Hewan Kurban dengan Warga Sekitar

Jum Jul 8 , 2022
Garut, Realita Indonesia.com – Bertempat di halaman kantor PDAM Tirta Intan Jalan Raya Bayongbong Garut. Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten menyalurkan 2 ekor sapi kurban dan 28 ekor domba kepada masyarakat disekitar Sumber Mata Air PDAM yang dilakukan secara simbolis Jumat (08/07/2022) pagi. Dalam penyaluruan hewan kurban itu Direktur […]
'