KONI Garut Gelar Rakor Bersama Pelatih Dan Official Cabor

oleh -1361 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia. Com — Bertempat di Aula Institut Teknologi Garut(ITG) Musadadiyah lantai 2 Jalan Mayor Syamsu no 1 Desa JayaRaga Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Satuan pelaksana (Satlak) Bidang Prestasi di bawah komando Bapak Entik Karyana mengadakan rapat koordinasi (Rakor) persiapan Porprov mendatang.

Hadir dalam acara tersebut para pelatih beserta official dari seluruh cabor. Ketika di konfirmasi media,Drs H Entik Karyana M Mpd mengatakan “Hasil evaluasi pertama tes fisik ini secara umum semua atlet dinyatakan layak untuk menjadi atlet, tahap kedua nanti pada minggu pertama bulan Oktober para atlet berlatih fisik sesuai dengan masing – masing karakter cabor sehingga hasil dari tes tahap kedua di harapkan semua atlet telah siap untuk mengikuti mengikuti multi event di Porprov”.

Ketika di singgung cabor apa saja yang menjadi tumpuan Kabupaten Garut nanti, Entik mengatakan ” Dari 41 cabor di harapkan 21 cabor punya peluang meraih medali emas, kita punya cabor-cabor tradisi seperti cabor beladiri yang selalu menyumbang medali emas”.

Diakhir percakapan Entik berharap semoga semua tahapan ini berjalan lancar sampai acara Porprov di gelar, dan Kabupaten Garut bisa mencapai target yang diharapkan pungkasnya. (Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.