Kapolres Garut Pantau Proses Penyimpanan dan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024

oleh -2165 Dilihat
oleh

 

Garut, Realita Indonesia.Com — Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 dan menjelang kesiapan pemilu tahun 2024, Polres Garut melaksanakan pengamanan sarana, prasarana maupun rangkaian kegiatan jelang Pemilu.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melaksanakan pengecekan pengamanan Gudang KPU Kab. Garut yang bertempat di Jl. Tegal Kurdi Kabupaten Garut.

Kegiatan tersebut turut di dampingi oleh Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H.R., Kabag Ops Polres Garut Kompol Syaifudin Hamzah, Kasat Intelkam Polres Garut AKP Agustanna Eka Kusuma, S.IK., M.A.P., Kasat Samapta IPTU Masrokan, S.E, Kasie Propam Polres Garut Iptu Budiman, S.H., Kanit Reskrim Polsek Garut Kota Ipda Aktas, dan personil piket gudang KPU Kab. Garut.

“Kami melaksanakan pengamanan dalam rangka untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut, dan kami berharap pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut berjalan aman, damai dan lancar.” pungkasnya.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.