Jelang Pemilu Angkatan Muda Ka’bah Gelar Silaturahmi Antar Pengurus

oleh -3059 Dilihat
oleh

 

GARUT,Realita indonesia. Com – Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Angkatan Muda Ka’bah Garut, Jawa Barat mulai bergerak melakukan konsolidasi organisasi dengan pengurus yang ada di tingkat Kecamatan.

Kegiatan yang dikemas silaturahmi AMK Garut dan tingkat Kecamatan berlangsung di RM Cibiuk, Kecamatan Limbangan, Garut, pada Rabu (20/7/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Garut, Asep Munawan Sopian dan Ketua AMK Garut, Zaeni Mufti Hadiat.

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan para pengurus yang ada di tingkat Kecamatan, sekaligus menyerahkan SK Kepengurusan. Ya, ini juga konsolidasi agar raihan suara PPP pada Pemilu mendatang meningkat dari Pemilu sebelumnya,” ujar Ketua AMK Garut, Zaeni Mufti Hadiat pada wartawan.

Dikatakan Zaeni, AMK Garut di isi oleh kalangan milenial. Sehingga dalam mengkonsolidasikan dan memenangkan partai akan bisa bergerak dengan cepat, terlebih kalangan muda memiliki inovasi yang masih segar.

“Saatnya yang muda untuk membesarkan partai membantu pengurus partai. Pemikiran nya masih jernih dan segar dengan ide,” ujarnya.

Zaeni juga mengaku, 60 persen pemilih nanti pada Pemilu paling banyak kaum milenial. Sehingga AMK Garut akan melakukan grasroot pada kalangan milenial dengan program yang sudah dirancang.

“Kita mulai hari ini sampai saatnya pemilu AMK harus terus bergerak dan berada ditengah masyarakat. Partai akan besar jika dipercaya masyarakat. Nah, kini saatnya AMK bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” pungkasnya.(WA Oded)

No More Posts Available.

No more pages to load.