Indonesia kembali Puasa Gelar di BWF World Tour Finals 2023

oleh -1594 Dilihat
oleh

Realita Indonesia.Com — kabar kurang sedap menimpa perbulutangkisan Indonesia ,dimana dua wakil Indonesia harus kandas di semifinal BWF World Tour Finals 2023.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal melaju ke final BWF World Tour Finals 2023.

Pada babak semifinal, Fajar/Rian kalah dari ganda China, Liang Wei Keng/Wang Chang lewat pertarungan tiga gim dengan skor 20-22, 21-12, dan 16-21 di Hangzhou Olympic Sports Expo Center, China, Sabtu (16/12/2023).

“Kami cukup puas dengan performa kami hari ini dan di sepanjang minggu. Tadi juga sudah mengeluarkan yang maksimal,” kata fajar.

“Semoga di tahun 2024 kami bisa mencapai peak performa saat Olimpiade Paris. Dijauhkan dari cedera dan keberuntungan serta hasil memihak pada kami,” lanjutnya.

Sementara itu, Jonatan Christie menyerah dari wakil China, Shi Yu Qi dalam pertarungan dua gim langsung, 16-21 dan 15-21.

“Hasilnya tidak sesuai harapan dan pembelajaran lagi buat saya di pertandingan ini,” kata Jonatan.

“Sebenarnya saya merasa bermain tidak buruk tapi memang saya banyak melakukan kesalahan sendiri yang membuat Shi Yu Qi mendapat poin cukup mudah. Beberapa kali juga saya bisa lebih sabar lagi dalam penggunaan pukulan dan strategi. Secara keseluruhan sudah selesai semua dan saya tetap bersyukur,” katanya./Dilansir dari Bola.com
(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.