D’JEGER (Dokter,Jujur,Energik,Bageur, Religius) Siap Arungi Pemilu 2024

oleh -1440 Dilihat

Garut, Realita Indonesia.Com — Pemilu 2024 sudah di depan mata, semua kandidat berlomba lomba mempersiapkan diri guna menyongsong pesta demokrasi lima tahun itu.

Adalah dr Hani Firdiani calon legislatif dapil XI Jabar dari partai PKS,saat berbincang dengan media Realita Indonesia mengungkapkan bahwa
pencalonan ke DPR RI itu, merupakan amanah yang diberikan oleh partai kepada saya.

Exif_JPEG_420

Jadi, beberapa bulan lalu, diamanahkan untuk mempersiapkan diri menjadi Bacaleg DPR RI.
Hal tersebut diungkapkan dr. Hani Firdiani, Bacaleg DPR RI dari PKS Dapil Jabar XI saat diwawancarai Insan Pers. Menurutnya, bekal dirinya karena selama 2 periode (10 tahun) menjadi Istri Wakil Bupati Garut, secara telah melihat langsung ke lapangan bagaimana permasalahan Garut.

“Tentu saja persiapannya tidak tiba-tiba, tapi memang kebetulan saya sudah memiliki bekal hasil dari perjalan menjadi Istri Wakil Bupati Garut,” Jelas Bacaleg DPR RI dari PKS ini yang memiliki Jargon D,JEGER (Dokter, Jujur, Energik, Bageur, Religius).

Adapun target suara PKS, lanjutnya, untuk pusat adalah dua (2) kursi, di mana satu Kursi dari Garut Dapil Jabar XI itu adalah Garut dan Tasikmalaya. “Untuk saya sendiri, menginginkan satu kursi penuh berasal dari Garut, diatas 250.000 suara,” tegas dia.

Sementara upaya yang dilakukan, yakni mengumpulkan jaringan-jaringan yang sudah kita bina selama ini, termasuk menggunakan struktur partai ataupun jaringan-jaringan yang berada di luar partai yang telah telah terhubung dengan kita.

“Selama ini saya berinteraksi dengan semua kalangan, baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para aktivis, terutama aktivis perempuan, tokoh-tokoh di bidang sosial juga kalangan milenial,” ungkannya.

Dr. Hani berharap, tentu saja PKS menang dan ketika PKS menang serta diharapkan PKS betul-betul menjadi wakil rakyat yang dapat mewakili aspirasi dan mampu mensejahterakan rakyat. “Saya betul-betul ingin menjadi wakil rakyat yang mensejahterakan rakyat,” pungkasnya.(Om Danur)

No More Posts Available.

No more pages to load.